Breaking News

Anies Baswedan Masuk Radar Calon Presiden dari PPP


Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hingga saat ini belum memutuskan nama yang akan diusung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Kendati demikian, ada sejumlah nama yang masuk dalam radar PPP.

Wakil Ketua Umum PPP, Asrul Sani mengatakan, nama mantan Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menteri BUMN Erick Thohir, Menparekraf Sandiaga Uno dan Pelaksana tugas (Plt) Ketum PPP Muhammad Mardiono adalah nama-nama yang masuk dalam radar PPP.

"Itu adalah nama yang kami terima meskipun semua bahkan saya kira belum separoh dari DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) itu melakukan Mukerwil (Musyawarah Kerja Wilayah) atau Rakerwil (Rapat Kerja Wilayah)," ujarnya di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Senin, (31/10/2022).

Dia mengatakan, proses pencapresan di PPP menganut prinsip bottom up atau pendekatan yang komunikasi dan arahannya sebagian besar ditetapkan dan disuarakan oleh para anggota organisasi, dan disampaikan kepada pemimpin organisasi atau manajemen tingkat atas.

"Kami mendengarkan yang di DPP ini suara dari bawah. Nah sejauh ini pak Sandi, pak Ganjar, pak Anies, Pak Erick dan Plt ketua umum," kata Asrul.

Sumber: okezone
Foto: Wakil Ketua Umum PPP, Asrul Sani dan Erick Thohir/MNC Portal
Anies Baswedan Masuk Radar Calon Presiden dari PPP Anies Baswedan Masuk Radar Calon Presiden dari PPP Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar