Breaking News

Cipta Panca Sentil Eko Kuntadhi: Ketua Ganjarist Tapi yang Dibahas Anies-AHY-Aher Mulu


Pegiat media sosial Eko Kuntadhi disentil politikus Partai Demokrat Cipta Panca Laksana imbas mengomentari elektoral partai itu.

Eko mempertanyakan pasangan duet mana yang akan terpilih, apakah Anies Baswedan-Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) atau Anies Baswedan-Ahmad Heryawan (Aher).

Eko lantas mengatakan bahwa pasangan yang akan terpilih nantinya yaitu AHY-Aher, Anies Baswedan tersingkir dari nama-nama tersebut.

Panca menyindir Eko yang merupakan ketua relawan Ganjar Pranowo, Ganjarist, tapi lebih sering membahas Anies-AHY-Aher terus.

“Katanya ketua Ganjarist. Tapi yang dibahas Anies-AHY-Aher mulu,” ujar Panca melalui akun Twitter-nya pada Senin (31/10).

Anies Baswedan telah dideklarasikan sebagai calon presiden oleh partai yang digawangi Surya Paloh yaitu Partai NasDem.

Ada dua partai yang telah digembar-gemborkan akan merapat ke barisan Anies, yaitu Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

PKS berencana mengusulkan nama Ahmad Heryawan (Aher) untuk dibahas bersama Partai NasDem dan Partai Demokrat.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Cipta Panca Laksana/Net
Cipta Panca Sentil Eko Kuntadhi: Ketua Ganjarist Tapi yang Dibahas Anies-AHY-Aher Mulu Cipta Panca Sentil Eko Kuntadhi: Ketua Ganjarist Tapi yang Dibahas Anies-AHY-Aher Mulu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar