Breaking News

Anies-Aher Akan Bertemu Besok, Jubir Demokrat: Pertemuan Penting untuk Perkuat Koalisi


DPP Partai Demokrat menyambut baik rencana pertemuan antara mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher pada Minggu besok (30/10).

“Kami menyambut baik rencana pertemuan Anies dan Aher besok,” kata Jurubicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra kepada wartawan, Sabtu (29/10).

Sebagai capres yang diusulkan oleh salah satu parpol sahabat calon mitra koalisi, kata Herzaky, Demokrat menilai sangat baik jika Anies membuka komunikasi dan silaturahmi dengan tokoh-tokoh dari semua parpol calon mitra koalisi termasuk PKS.

“Dengan demikian, bisa lebih mendalami dan mengenal karakter, pemikiran, dan pandangan satu sama lain,” katanya.

Sebab walau bagaimana pun, Herzaky menyatakan, pihaknya ingin membangun fondasi yang kuat bagi koalisi Demokrat-Nasdem-PKS. Dengan dasar saling menghormati kemandirian dan independensi, menghargai proses internal, berada dalam posisi setara dan sejajar, dan mengedepankan keterbukaan dan kebersamaan dalam berkomunikasi dan berinteraksi.

Oleh karena itu, rencana komunikasi dan pertemuan terkait koalisi ini pun, selalu didiskusikan dan dibahas secara terbuka di antara peserta koalisi.

“Begitu pula dengan rencana pertemuan Anies dan Aher, seperti halnya pertemuan Anies dan AHY sebelum-sebelum ini, sudah sempat dibahas pula dengan kami-kami,” tuturnya.

“Pertemuan-pertemuan seperti ini sangatlah penting, dalam konteks semakin menguatkan jalinan chemistry dan rencana koalisi kami,” demikian Herzaky. 

Sumber: rmol
Foto: Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan/Net
Anies-Aher Akan Bertemu Besok, Jubir Demokrat: Pertemuan Penting untuk Perkuat Koalisi Anies-Aher Akan Bertemu Besok, Jubir Demokrat: Pertemuan Penting untuk Perkuat Koalisi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar