Breaking News

VIRAL, Isi Chatting Brigadir J dengan Penjual Songket, Netizen: Sopan Banget


Viral seorang penjual Songket membagikan isi chatting dengan Brigadir J atau Yosua Hutabarat yang terlihat sangat sopan, Rabu 31 Agustus 2022.

Seperti dilansir dari akun TikTok @naggroe_tiktoker yang memperlihatkan isi chatting dengan penjual songket. Dalam isi pesan tersebut, Brigadir J menyapa terlebih dahulu ke sipenjual, "Selamat malam ibu, mohon ijin saya Yosua staf Ibu Putri, berikut saya kirimkan bukti transfer pesanan Ibu Putri, Terima kasih Ibu.

Kemudian si penjual songket menanyakan alamat kepada Brigadir J. Setelah memberikan alamat, penjual songket menanyakan kembali kepada Brigadir J mengenai songket yang dipesan oleh ibu Putri Candrawathi.

Kemudian Brigadir J atau Yosua Hutabarat membalas dengan, "Siap Ibu, Mohon waktu saya tanyakan ke Ibu Putri," kemudian melanjutkan balasannya "Mohon ijin ibu dibuat terpisah saja, terima kasih Ibu."

Dalam keterangan Video yang diunggah oleh akun tersebut dengan memberikan penjelasan, Terlihat Brigadir Yosua Hutabarat dengan memesan Songket pesanan Putri Candrawathi istri Irjen Ferdy Sambo.

Beberapa Netizen pun merasa kagum dengan sikap balasan Brigadir Yosua Hutabarat yang begitu sopan dan santu. Dalam akun tersebut menambahkan lebih lanjut, "Brigadir J memang orang baik punya sopan santun." keterangan akun tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Brigadir J atau Yosua Hutabarat tewas oleh atasanya yaitu Ferdy Sambo yang merupakan Kadiv Propam. Selain itu juga, Ferdy Sambo sudah ditetapkan menjadi tersangka.

Isi chatting Brigadir J atau Yosua Hutabarat dengan penjual songket yang terlihat sangat sopan santun, mengundang banyak komentar dari berbagai netizen, sebagai berikut:

"Almarhum pribadi yg ramah dan santun, dia sangat menghargai org yang lebih tua terlebih seorang ibu."

"Saya yakin Brigadir J orang baik, banyak orang yang mendoakan, meskipun tuhan tau kejadianya, Brigadir J sudah mengadukan Sambo ke tuhan,"

"Attitudenya dan adatnya sangat tinggi, yakin kamu orang yg baik, selamat jalan Josua, biar netizen yang mengawal kasus kamu."

"Semoga dari keluarga Brigadir J, juga bpk Sambo dan aparat yang terseret di kasus ini diberi kekuatan, semoga tuhan tetap beri kekuatan karena ini cobaan."

"ya Allah anak baik, begitu takdir yang maha kuasa di jalan hidupmu, semoga tenang dan bahagia di tempat baru Yosua."
@nanggroe_tiktoker Brigadir J Memang Orang Baik Punya Sopan Santun #terharu #pernahberjasa #brigadirj #fypシ゚viral #fyp ♬ original sound - Yesmin Pesoba💃🌼
Sumber: viva
Foto: Isi Chatting Brigadir J dengan Penjual Songket, Netizen: Sopan Banget Sumber : TikTok: naggroe_tiktoker
VIRAL, Isi Chatting Brigadir J dengan Penjual Songket, Netizen: Sopan Banget VIRAL, Isi Chatting Brigadir J dengan Penjual Songket, Netizen: Sopan Banget Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar