Breaking News

PKB Tak Setuju Jokowi Jadi Cawapres Prabowo di 2024: Enggak Ada Kerjaan!


Wakil Sekretaris Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maman Imanulhaq mengaku tidak setuju terkait wacana Joko Widodo (Jokowi) bisa maju sebagai calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu 2024.

Asal tahu saja, sejumlah pihak mendorong Jokowi berpasangan dengan Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Enggak setuju lah. Jokowi jadi Wapres ngapain?" tanya Maman saat ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (15/9/2022).

Maman menilai, pernyataan Mahkamah Konstitusi (MK) tersebut tidak logis. Dia merasa masih banyak sekali kader-kader bangsa yang masih berpeluang untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Masa' Jokowi dari Presiden ke Wapres. Enggak ada kerjaan banget, catat itu!" cetusnya.

Selain itu, dia juga menanggapi terkait sinyal dari Partai Gerindra yang membuka peluang terhadap Jokowi untuk menjadi pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Dia pun tak ambil pusing. Sebab, yang terpenting Ketumnya tetap menjadi Capres yang diusung oleh PKB.

"Kita tetap Presidennya Cak Imin aja, haha," pungkasnya. []

Sumber: akurat
Foto: Anggota Dewan Syura PKB Maman Imanulhaq/Net
PKB Tak Setuju Jokowi Jadi Cawapres Prabowo di 2024: Enggak Ada Kerjaan! PKB Tak Setuju Jokowi Jadi Cawapres Prabowo di 2024: Enggak Ada Kerjaan! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar