Breaking News

MAH Tersangka, Bjorka Muncul Lagi Di TikTok, Tertawakan Kerja Pemerintah


Tak lama setelah pihak kepolisian menangkap pemuda yang diduga hacker Bjorka, Bjorka asli muncul lagi. Kali ini di akun TikTok.

Akun @Bjorka yang diduga milik Bjorka asli itu mengunggah sebuah video klarifikasi bahwa itu (yang ditangkap polisi) bukan dirinya. Bjorka juga menertawakan kinerja pemerintah.

"LOL (Laugh Out Loud), Pemerintah merasa saya telah ditemukan. Berdasarkan informasi dari Dark Tracer yang telah memberikan layanan palsu kepada Pemerintah Indonesia,’” katanya.

“Anak ini sekarang telah ditangkap dan diinterogasi oleh pemerintah," ujar dia dikutip dari akun TikTok @Bjorka, Jumat, 16 September 2022.

Baru-baru ini, Bjorka memang menjadi target operasi polisi, karena diduga telah membobol situs berbagai instansi pemerintah dan membocorkan data rahasia negara.

Bjorka mengungkapkan, Dark Tracer telah berdosa karena telah memberikan informasi palsu pada pemerintah.

"Untuk Dark Tracer adalah dosa anda telah memberi informasi kepada para idiot," ujarnya.

Dia juga mengatakan telah mendapat informasi bahwa akan ada pergantian menteri yang dilakukan oleh Presiden.

"Presiden akan segera memecat menteri, saya menerima informasi yg bekerja di Istana. Presiden akan segera mengganti Menteri Komunikasi Komunikasi dan Informasi Teknologi Johnny G Plate," ujar Bjorka. ** 

Sumber: suaramerdeka
Foto: Bjorka Muncul Lagi Di TikTok/Tangkap Layar
MAH Tersangka, Bjorka Muncul Lagi Di TikTok, Tertawakan Kerja Pemerintah MAH Tersangka, Bjorka Muncul Lagi Di TikTok, Tertawakan Kerja Pemerintah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar