Breaking News

Kembali Berulah, Hacker Bjorka Langsung Tebar Ancaman Buat Mahfud MD: Tunggu Saja Waktunya!


Hacker Bjorka kembali beraksi di tengah langkah pemerintah yang tengah memburunya setelah meretas sejumlah data-data penting dan mengumbarnya di media sosialnya. Kali ini sang peretas muncul dan langsung menebar ancaman buat Menkopolhukam Mahfud MD. 

Ancaman itu untuk  merespons pernyataan Mahfud yang mengklaim sejumlah data yang diretas dan diumbar Bjorka buka data-data penting. Hal ini kata dia sama sekali tak berpengaruh pada keamanan negara.

“how are you @Mohmafffudmd? Still sure no important data has been leaked? (apa kabar @Mohmafffudmd? Masih yakin tidak ada data penting yang bocor?,red),” ucapnya.

Dia juga merespons soal pernyataan Mantan Menpan RB ini yang menyebut Bjorka tak membahayakan karena tak memiliki keahlian membobol.

“just wait for the time (tunggu saja waktunya, red),” tambahnya.

Sebelumnya, Mahfud menyebut bahwa Bjorka tak memiliki keahlian membobol yang sungguh-sungguh.

“Bahkan kalau dari hasil kesimpulan tadi, apa yang disebut Bjorka ini sebenarnya tidak punya keahlian atau kemampuan membobol yang sungguh-sungguh," ungkap Mahfud, Rabu, (14/9/2022).

Dia juga mengklaim bahwa hingga saat ini tak ada data penting yang berhasil dibocorkan.

“Itu hanya ingin memberi tahu kepada kita, bahwa kita harus hati-hati. Kita bisa dibobol dan sebagainya, tapi sampai saat ini tidak (dibobol)," tuturnya.

Sumber: populis
Foto: Menkopolhukam Mahfud MD/Net
Kembali Berulah, Hacker Bjorka Langsung Tebar Ancaman Buat Mahfud MD: Tunggu Saja Waktunya! Kembali Berulah, Hacker Bjorka Langsung Tebar Ancaman Buat Mahfud MD: Tunggu Saja Waktunya! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar