Breaking News

Ferdy Sambo Disebut Mengancam Banyak Pihak, Rocky Gerung Singgung Korupsi Menggila dan Pihak yang Was-was


Belum tuntasnya kasus pembunuhan Brigadir J membuat Pengamat Politik Ricky Gerung ikut angkat bicara dan mengatakan banyak pihak yang was-was dengan Ferdy Sambo. 

Ia menilai bahwa kasus Ferdy Sambo ini mengancam banyak pihak lantaran akan membuka fakta-fakta lainnya yang mengejutkan. 

"Ferdy Sambo membuat kita bening melihat kerapuhan institusi itu sampai ke tingkat yang paling tinggi pada akhirnya," ujar Rocky gerung dalam kanal YouTube Rocky Gerung Official, Selasa (20/9/2022). 

Tak sampai itu saja, Rocky gerung juga menyebut tentang korupsi dan pihak yang merasa was-was jika kasus Ferdy Sambo sampai naik ke pengadilan. "Banyak yang was-was ketika di pengadilan. 

Sambo akan menjadi semacam pintu untuk membuka korupsi-korupsi yang semakin menggila dalam peristiwa ini atau justru kasus ini akhirnya tidak bisa dibuka," lanjutnya. 

Ia juga menyebut bahwa Ferdy Sambo belum mengeluarkan senjata andalannya untuk menghadapi kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukannya. "Ferdy Sambo belum mengeluarkan kartu yang dia turunkan," ucap Rocky Gerung. 

Rocky Gerung juga menyebut bahwa kasus ferdy Sambo yang tak kunjung usai ini mengandung muatan politik. Bahkan ia tak segan membahas tentang saling sogok dan saling mengancam di belakang. 

"Ini akan kompleks karena di dalamnya ada kepentingan yang makin lama makin berlapis-lapis, dan politisasi kasus ini masih akan terus berlanjut karena Ferdy Sambo mewakili satu kondisi yang betul-betul berantakan. 

Kita melihat pat gulipat, sogok menyogok, ancam mengancam itu terjadi di belakang. Ancam mengancam politik terjadi, intai mengintai jabatan juga terjadi," jelas Rocky Gerung.

Sumber: tvonenews
Foto: Pengamat Politik Ricky Gerung/Net
Ferdy Sambo Disebut Mengancam Banyak Pihak, Rocky Gerung Singgung Korupsi Menggila dan Pihak yang Was-was Ferdy Sambo Disebut Mengancam Banyak Pihak, Rocky Gerung Singgung Korupsi Menggila dan Pihak yang Was-was Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar