Breaking News

Effendi Simbolon Sebut Indonesia Malah Mundur di Era Jokowi, Kader Demokrat: Ini yang Bicara Bukan Kadrun


Politisi Partai Demokrat Cipta Panca Laksana menanggapi video viral Politisi DPI Effendi Simbolon yang sebut Indonesia malah mundur di era Presiden Joko Widodo.

“Ini yang ngomong bukan kadrun. Dedengkotnya (tokoh) PDIP lho,” kata Panca menanggapi perkataan Effendy Simbolon melalui aku Twitter pribadinya, Rabu (7/9/2022).

“Effendy Simbolon yang bilang kita gimana mau maju pemerintah Jokowi nga secerdas pemimpin Orba,” lanjut Panca mengenang perkataan Effendy Simbolon.

Lebih lanjut, Panca juga menyebut, bahwa lima tahun terakhir memang nga tidak ada proyek besar investasi yang digunting pita oleh Jokowi.

“Jujur amat Effendi cc @Dennysiregar7 @_ekokuntadhi,” tambah Panca menandai Denny Siregar dan Eko Kuntadhi.

Diketahui sebelumnya, tersebar video yang menampilkan Effendy Simbolon. Ia membandingkan pencapaian rezim Jokowi dan masa orde baru dan korea selatan yang menurutnya lebih maju.

Walaupun dianggap sebagai salah satu tokoh PDI Perjuangan, Effendy Simbolon memang kerap mengkritisi kebijakan pemerintah dan Presiden Joko Widodo.

Pada 2020, Effendy juga mengkritik Jokowi Setelah 100 hari kerja, ia mengatakan bahwa Jokowi keliru dalam menyusun kabinetnya.

Sumber: fajar
Foto: Effendi Simbolon/Net
Effendi Simbolon Sebut Indonesia Malah Mundur di Era Jokowi, Kader Demokrat: Ini yang Bicara Bukan Kadrun Effendi Simbolon Sebut Indonesia Malah Mundur di Era Jokowi, Kader Demokrat: Ini yang Bicara Bukan Kadrun Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar