Breaking News

´Transparan, Omong Kosong!´ Pengacara Brigadir J Dongkol Dilarang Masuk Saat Rekonstruksi


Kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak dan Johnson Panjaitan mengaku geram pasalnya mereka merasa gelar rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan pada Selasa (30/8/2022) dilakukan dengan tidak transparan. 

Mereka yang merupaka pengacara Yosua malah dilarang masuk saat rekonstruksi. 

Kamaruddin Simanjuntak mengaku kesal karena tidak boleh dipersilahkan masuk untuk menyaksikan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Yosua yang didalangi oleh Irjen Ferdy Sambo. 

Dia mengatakan bahwa dirinya yang merupakan pengacara korban hanya boleh menunggu di luar. 

¨Entah apa yang dilakukan di dalam daripada kita duduk saja, mending kita pulang,¨ kata Kamaruddin Simanjuntak. 

¨Harusnya kita boleh lihat kita kan pengacara korban, td di Gedung katanya ´gak boleh liat´. Kami di pintu saja daritadi daripada seperti tamu tak diundang mending kita pulang,¨ sambungnya. 

Pengacara Brigadir J lainnya, Johnson Panjaitan menambahkan soal transparansi saat rekonstruksi kasus Brigadir J hanyalah omong kosong tidak seperti yang diharapkan. 

¨Kalau kita berbicara perspektif keadlian , kalo tidak transparan gini artinya kan omong kosong,¨ pungkas Johnson Panjaitan. 

Sumber: tvonenews
Foto: Kamaruddin Simanjuntak, Ferdy Sambo dan Yosua/Net
´Transparan, Omong Kosong!´ Pengacara Brigadir J Dongkol Dilarang Masuk Saat Rekonstruksi ´Transparan, Omong Kosong!´ Pengacara Brigadir J Dongkol Dilarang Masuk Saat Rekonstruksi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar