Breaking News

Sering Sindir Puan Maharani yang Jadi Capres, Kader PDIP Diminta Ajak Ngopi Denny Siregar


Pegiat media sosial Denny Siregar memberikan sindiran terhadap Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang kabarnya akan menjadi calon presiden dari partai tersebut.

Saat ini, Puan Maharani mulai mendapatkan dukungan dari sejumlah masyarakat untuk maju Pilpres 2024 sebagai capres dari Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (P-DIP).

Namun, hingga sekarang PDIP belum memutuskan siapa yang akan menjadi capres 2024 dari partainya, sehingga majunya Puan Maharani dalam Pilpres belum bisa dipastikan

Sementara itu, warganet dengan akun Twitter @cybsquad_ menyoroti video sindiran Denny Siregar terhadap Puan Maharani karena balihonya ada dimana-mana.

"Sepanjang perjalanan di Jawa Tengah saya melihat baliho Puan Maharani dimana-mana dengan berbagai pesan. Gak terhitung banyaknya," ucap Denny yang dikutip dari video tersebut.

Ini disebut sebagai instruksi dari PDIP untuk mengangkat nama Puan Maharani agar bisa menjagokan diri, dan maju dalam pertempuran di 2024.

Warganet tersebut menyenggol PDIP karena Denny Siregar dinilai telah menyindir Puan Mahrani yang merupakan capres dari partai banteng itu.

"Masa puan capres PDIP disindir sindir si @Dennysiregar7 Ayo kader banteng ajak ngopi si densi," ungkapnya yang dikutip dari Twitter, Selasa (2/8).

Denny Siregar dianggap terlalu menyepelekan Puan Maharani, karena dia tidak berani menjadi capres sepeti putri Megawati Soekarnoputri ini.

"Deni Siregar terlalu menyepelekan Puan…. Padahal dia sendiri pun hanya berani komentar dan nggak berapi Nyapres seperti Puan…." cui akun Twitter @So***.

Sumber: fajar
Foto: Denny Siregar (YouTube)
Sering Sindir Puan Maharani yang Jadi Capres, Kader PDIP Diminta Ajak Ngopi Denny Siregar Sering Sindir Puan Maharani yang Jadi Capres, Kader PDIP Diminta Ajak Ngopi Denny Siregar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar