Breaking News

Perlu Diusut, Ace Hasan: Timbunan Bantuan Sosial di Depok Sangat Mencurigakan


Temuan paket bantuan sosial dari Presiden Joko Widodo yang ditimbun di sebuah lahan kosong di kawasan Depok, Jawa Barat, tidak boleh dipandang sebagai hal yang biasa-biasa saja.

Nyatanya, rasa heran pada temuan timbunan bantuan sosial tidak hanya diungkapkan masyarakat. Tetapi, juga Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ace Hasan Syadzily.

"Saya kira sangat mencurigakan dengan adanya timbunan bantuan sosial tersebut dalam jumlah yang sangat besar," ujar Ace Hasan kepada wartawan, Senin (1/8).

Pasalnya, kata Ace, bantuan itu adalah kebutuhan pokok yang sangat dibutuhkan masyarakat di tengah dampak ekonomi pandemi Covid-19.

"Apalagi timbunan bantuan Sosial itu berupa beras dan kebutuhan pokok lainnya yang sangat dibutuhkan warga yang terdampak Covid-19," terangnya.

Lanjut legislator Partai Golkar ini, kalaupun kemudian ada pihak yang menyatakan bahwa bantuan sosial itu telah kadaluwarsa atau rusak, itu pun juga perlu dipertanyakan.

"Berarti bantuan Sosial itu tidak dapat didistribusikan kepada warga yang berhak untuk menerimanya," pungkasnya. 

Sumber: rmol
Foto: Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ace Hasan Syadzily/RMOL
Perlu Diusut, Ace Hasan: Timbunan Bantuan Sosial di Depok Sangat Mencurigakan Perlu Diusut, Ace Hasan: Timbunan Bantuan Sosial di Depok Sangat Mencurigakan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar