Breaking News

Penuhi Panggilan Bareskrim, Ferdy Sambo Minta Maaf ke Institusi Polri


Kadiv Propam nonaktif, Irjen Ferdy Sambo memenuhi panggilan pemeriksaan Direktorat Tindak Pidana Umum (Ditipidum) Bareskrim Polri atas kasus tewasnya Brigpol Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Saat tiba di Bareskrim Polri, Sambo yang datang dengan memakai seragam lengkap ini menyampaikan permintaan maafnya kepada institusi Polri.

“Saya ingin menyampaikan permohonan maaf kepada institusi terkait peristiwa terjadi di rumas dinas di Duren Tiga,” kata Sambo sebelum masuk ruang pemeriksaan di Bareskrim Polri, Kamis (4/8).

Jenderal bintang dua ini juga menyampaikan belasungkawa atas tewasnya Brigpol Yosua. Namun begitu, Sambo tak memaafkan perbuatan Yosua yang dilakukan terhadap istri dan keluarganya.

“Saya belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Yosua semoga keluarga diberikan kekuatan. Namun semua itu terlepas dari apa yang dilakaukan saudara Yosua kepada istri dan keluarga saya,” tekan Sambo.

Dalam kasus ini, Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri telah menetapkan Bharada E sebagai tersangka. Penetapan ini dilakukan setelah melakukan gelar perkara dan memeriksa sebanyak 42 orang saksi. 

Sumber: rmol
Foto: Kadiv Propam nonaktif, Irjen Ferdy Sambo memenuhi panggilan pemeriksaan Ditipidum Bareskrim Polri/Repro
Penuhi Panggilan Bareskrim, Ferdy Sambo Minta Maaf ke Institusi Polri Penuhi Panggilan Bareskrim, Ferdy Sambo Minta Maaf ke Institusi Polri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar