Breaking News

Wadaw! Claudia Senduk Mantan Aspri Razman Ngaku Sudah Dilecehkan sejak Hari Pertama Kerja


Claudia Senduk yang merupakan mantan asisten pribadi (aspri) Razman Arif Nasution akhirnya buka-bukaan mengenai pengalamannya bersama pengacara tersebut.

Hal itu diungkapkan Claudia Senduk di channel YouTube denise chariesta. Di sana ia mengaku telah dilecehkan secara seksual oleh Razman Arif Nasution.

Tak tanggung-tanggung, Claudia Senduk mengaku dilecehkan Razman Arif Nasution sejak hari pertama ia bekerja sebagai asisten pribadi.

Hal itulah, yang akhirnya membuat Claudia Senduk memutuskan untuk berhenti bekerja sebagai asisten pribadi Razman Arif Nasution.

“Hari pertama (kerja), baru sampai (di) Medan, pas touchdown di Medan, kan aku kira aku bakal bahagia,” ujar Claudia, seperti dikutip Hops.ID pada Rabu, 27 Juli 2022.

Claudia melanjutkan, setibanya di Medan, ia menginap di hotel bersama rombongan Razman lainnya. Namun anehnya, ia dibuat menginap satu kamar dengan Razman.

Awalnya ia menolak tidur sekamar dengan Razman, dan meminta kamar sendiri. Namun Razman menolak permintaan Claudia itu.

“Saya kalau bisa pak, jangan satu kamar, kalau bisa pisah kamar. Terus dia (Razman) bilang, ngga apa-apa soalnya saya mau curhat sama kamu,” kata Claudia menirukan ucapan Razman.

Claudia mengaku bingung saat itu. Ia tetap meminta agar diberi kamar sendiri agar tidak sekamar dengan Razman. Ia bahkan sempat meminta untuk pulang, jika permintaannya tidak dipenuhi.

Menurut Claudia, lagi-lagi Razman bersikukuh agar tetap bisa sekamar dengan Claudia, dengan alasan dirinya ingin curhat kepada aspri nya tersebut.

Karena tak diberi pilihan lain, Claudia akhirnya mengikuti keinginan Razman. Ia berharap kamar yang disewa memiliki ruangan besar, sehingga ia bisa mendapatkan privasi disana.

Namun ternyata kamar yang dipilih tidak sesuai harapan Claudia. Setibanya di kamar tersebut. Claudia kembali menolak pada Razman, tapi tidak mempan.

“Aku taruh koper di depan pintu dan bilang ‘pak saya ngga mau ah kamar disini’, terus dia bilang ‘udah lah kita enjoy aja malam ini, kita minum’,” kata Claudia kembali menirukan perkataan Razman.

Di sinilah dugaan pelecehan seksual itu bermula. Menurut Claudia, di kamar Razman mulai curhat mengenai kehidupan rumah tangganya.

Claudia pun akhirnya ikut curhat dengan menceritakan mengenai mantan pacarnya. Lalu tiba-tiba Razman bertanya kepada Claudia apakah dia memiliki koleksi video porno.

Claudia menjawab ada dan lalu ia memberikan link-nya kepada Razman. Dan tanpa disangka Razman menonton video tersebut di depan Claudia.

“Dia kayak ngga tahan gitu, terus dia bilang ‘saya boleh ngga minta tolong sama kamu?” ujar Claudia menirukan ucapan Razman.

“Apa pak?” kata Claudia menjawab pertanyaan Razman.

“Kalau misalnya kamu ngga mau tidur dengan saya, setidaknya kamu pegang.. (memeragakan Razman menarik tangan Claudia ke arah kemaluannya)” ungkap Claudia, sambil kembali menirukan ucapan Razman.

Sontak Claudia kaget dan langsung menolak permintaan Razman tersebut. Namun Razman tidak menyerah. Menurut Claudia, Razman Arif Nasution tetap berusaha untuk mengajaknya untuk ke tempat tidur.***

Sumber: hops
Foto: Kolase Claudia Senduk dan Razman Arif Nasution/Net
Wadaw! Claudia Senduk Mantan Aspri Razman Ngaku Sudah Dilecehkan sejak Hari Pertama Kerja Wadaw! Claudia Senduk Mantan Aspri Razman Ngaku Sudah Dilecehkan sejak Hari Pertama Kerja Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar