Breaking News

Viral Video Pria Pamer Kepiawaian Main Drumband di Pelaminan, Netizen: Istrinya Senang atau Sedih?


Video aksi pengantin pria menunjukkan kebolehannya bermain drumband di sebelah wanita yang telah dinikahinya, beredar di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat pengantin pria itu sangat lihai menggebuk drum sembari mengikuti irama musik di acara hajatan tersebut.

Aksi pengantin pria bermain drumband itu viral setelah rekaman videonya beredar di media sosial. Berdasar keterangan video yang diunggah akun Instagram @jakarta.keras, aksi drumband yang ditunjukkan pengantin pria di atas pelaminan itu disebut terjadi di Bangkalan, Jawa Timur.

"Pasti dulunya mantan drumban. Tt/bangkalan," tulis akun tersebut dikutip SumutSuara.id, Jumat (15/7/2022).

Berdasar rekaman video itu, tampak pengantin wanita itu hanya tersenyum ketika suaminya bermain drumband di acara pernikahan itu. Beredarnya video ini menuai sorotan dari netizen.

Beragam komentar dihujani para netizen menanggapi video pengantin pria bermain drumband. Komentar memuji hingga sarkas dari netizen memenuhi kolom komentar akun tersebut.

Ada juga netizen yang penasaran dengan kondisi hati pengantin wanita ketika sang suami sibuk bermain drumband di acara nikahan itu. Sejumlah netizen lainnya sempat menyindir tata rias di muka pengantin pria yang terlihat tebal.

"drummer metallica," tulis @akun ari***.

"berasa denger drum di dufan," kata akun @del***.

"nikah ajang unjuk bakat," tulis akun @mag***.

"Sunggu Hebat,semoga perjodohan anda sampai kiamat," kata akun @ban***.

"Kesian masnya, ngedrum ampe pucet gt.. ," kata akun @phi***.

"itu bedak tebel amat," kata akun @ram***.

"Ternyata memang laki2 engga boleh dandan," kata akun @uty***.

"Istri: bangga bgt gw dpt suami ini," respons akun @bee***.

"istrinya seneng apa sedih sih," tanya akun @her***.

"Itu yang cowok didandaninnya pake bedak bayi ya," kata akun @kun***.

Sumber: suara
Foto: Pengantin pria main drumband. [Dok.Istimewa]
Viral Video Pria Pamer Kepiawaian Main Drumband di Pelaminan, Netizen: Istrinya Senang atau Sedih? Viral Video Pria Pamer Kepiawaian Main Drumband di Pelaminan, Netizen: Istrinya Senang atau Sedih? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar