Breaking News

Susul Suaminya, Istri Mantan Komandan Seskoal Herry Setianegara Juga Meninggal Dunia


Mantan Komandan Seskoal (Danseskoal) Laksda Purn Herry Setianegara tewas dalam kecelakaan di Tol Solo-Semarang, Jateng. Tak lama kemudian, istrinya juga meninggal akibat kecelakaan ini.

Istri mantan Komandan Seskoal Herry Setianegara, Ken Respati, sempat dirawat intensif di rumah sakit usai kecelakaan pada Sabtu pagi di Tol Solo-Semarang.

Sempat menjalani perawatan intensif, ibunda musisi Vega Antares ini dikabarkan meninggal dunia.

Ibunda Vega Antares ini mengalami luka di kepala, kaki dan tangan kanan.

Vega Antares yang ditemui di TMP Kalibata saat penguburan mantan Komandan Seskoal ini menyampaikan kabar duka tersebut.

“Ternyata dapat kabar kalau ibu menyusul (meninggal dunia). Karena kondisinya memang sangat buruk semalam. Semakin buruk dan tadi saya video call ya sudah yang terbaik. Ibu di Solo,” kata anak pertama Laksda (Purn) Herry dan Ken Respati, Vega Antares, di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2022).

Vega pun mengenang saat-saat bersama kedua orang tuanya. Ia mengaku bisa menjadi musisi karena peran serta kedua orang tuanya tersebut.

“Kalau kenangan sudah pasti banyak sekali musik dan semua yang saya lakukan dari hobi menjadi pekerjaan itu karena memang mereka berdua,” katanya.

“Disiplin dan rasa cinta di keluarga itu juga dari mereka itu, gak kurang-kurang,” ucap Vega.

“Bahwa darah seni yang ada di saya ini memang dari ayah dan ibu. Mereka memang sejoli yang tidak terpisahkan rupanya. Dan ibu saya tidak bisa hidup tanpa ayah saya,” katanya lagi.

Sebelumnya, kronologi kecelakaan maut di Tol Solo-Semarang, Boyolali, Jawa Tengah, yang merenggut nyawa mantan Komandan Seskoal pada Sabtu (30/7/2022) pagi diungkap Polda Jateng.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Iqbal Alqudussy mengungkap kronologi kecelakaan maut di Tol Solo-Semarang yang menewaskan mantan Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal), Laksamana Muda (Purn) Herry Setianegara.

Kecelakaan di Tol Jateng tersebut merenggut nyawa Laksamana Muda (Purn) Herry Setianegara.

Kecelakaan lalu lintas di Ruas Jalan Tol Solo-Semarang di KM 483,600-A terjadi pada pukul 07.10 WIB, Sabtu. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Mantan Danseskoal Laksda Herry kecelakaan di Jalan Tol Boyolali Jateng (ist)
Susul Suaminya, Istri Mantan Komandan Seskoal Herry Setianegara Juga Meninggal Dunia Susul Suaminya, Istri Mantan Komandan Seskoal Herry Setianegara Juga Meninggal Dunia Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar