Breaking News

Pria Yang Suka Onani di KRL Diamankan Sekuriti Transjakarta di Halte Grogol, Fotonya Juga Disebar


Sekuriti atau tim keamanan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengamankan pria yang suka onani di KRL atau kereta api di Halte Grogol. Foto pria ini juga disebar.

PT Transjakarta juga menyebarkan foto pria yang pernah melakukan onani di KRL ini di seluruh operasi Transjakarta.

Upaya ini dilakukan untuk mencegah pelaku yang pernah onani di KRL ini melakukan perbuatan yang sama di seluruh layanan operasi TransJakarta.

“Foto pria yang dilaporkan para pengguna media sosial telah disebarkan di seluruh operasi kami untuk dilakukan pencegahan melakukan kegiatan yang mengganggu kenyamanan pelanggan TransJakarta,” kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta, Anang Rizkani Noor, dalam siaran pers, Sabtu (9/7/2022).

Upaya ini dilakukan sebagai bentuk komitmen TransJakarta dalam memberikan pelayanan yang aman dan nyaman kepada pengguna dari berbagai aspek.

“Hal ini juga dilakukan TransJakarta sebagai respons terkait ramainya laporan di media sosial terhadap seseorang yang diduga pernah melakukan tindakan mesum di transportasi publik lain,” katanya.

Anang mengatakan pihaknya tidak dapat melarang masyarakat yang menggunakan TransJakarta selama tidak melakukan pelanggaran.

“TransJakarta tidak dapat melarang pelanggan untuk menggunakan layanan kami, selama tidak melanggar aturan yang berlaku,” kata dia.

Akan tetapi, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan, TransJakarta memiliki petugas yang berjaga di halte maupun dalam bus.

TransJakarta juga melengkapi keamanan para penumpang dengan adanya CCTV pada bus.

“Kami terus mengimbau pelanggan untuk proaktif melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan. Petugas kami akan segera membantu,” katanya.

“Laporan juga bisa dilakukan dengan menghubungi call center kami di nomor 1500102, chat whatsApp di nomor 0811-1064-6000, maupun media sosial resmi kami,” tuturnya.

Diketahui, tim keamanan PT TransJakarta mengamankan pria yang pernah viral karena diduga onani di kereta rel listrik (KRL) atau Commuterline.

Tim TransJakarta mengamankan pria itu di Halte Grogol, Jakarta Barat (Jakbar) usai banyaknya keluhan dari penumpang di media sosial.

“Keberhasilan pengamanan ini adalah hasil kesigapan Tim Keamanan TransJakarta menindaklanjuti laporan publik di media sosial,” Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta Anang Rizkani Noor dalam keterangan tertulis, Jumat (8/7/2022).

Sumber: pojoksatu
Foto: Pria yang pernah onani di KRL diamankan petugas keamanan Transjakarta di Halte Grogol (ist)
Pria Yang Suka Onani di KRL Diamankan Sekuriti Transjakarta di Halte Grogol, Fotonya Juga Disebar Pria Yang Suka Onani di KRL Diamankan Sekuriti Transjakarta di Halte Grogol, Fotonya Juga Disebar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar