Breaking News

Prabowo Subianto Datang ke Pernikahan Anak Anies Baswesdan, Pengamat: Bentuk Dewasa Berpolitik


Pengamat politik IndoStrategi Research and Consulting Arif Nurul Imam menilai kehadiran Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di pernikahan anak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menunjukkan sikap kedewasaan berpolitik. 

"Saya kira itu menunjukkan sikap kedewasaan Prabowo sekaligus menunjukkan kenegarawanan Prabowo, meskipun Anies potensial menjadi rival di Pilpres 2024," kata Arif di Jakarta, Sabtu. 

Menurut dia, Prabowo hingga kini tidak menunjukkan adanya ketegangan hubungan dengan Anies yang diprediksi maju pada Pilpres 2024.  

Dia mengatakan Prabowo berjasa besar terhadap karier politik Anies pada di Pilkada DKI Jakarta 2017. Secara etika, Anies patutnya sadar dan paham dengan hal itu. "Padahal kami tahu, Anies dulu dalam Pilpres 2014 kontra terhadap Prabowo selain bukan kader partai Gerindra," kata Arif. 

Secara etika, katanya, semestinya Anies kukuh dengan komitmen bahwa dia tidak akan menjadi salah satu orang yang mengkhianati Prabowo dengan tidak maju menjadi bakal capres apabila Prabowo maju sebagai capres. "Hanya saja, bisa jadi Anies karena ambisi politiknya melupakan etik tersebut," ujarnya.

Sumber: tvonenews
Foto: Prabowo Subianto Datang ke Pernikahan Anak Anies Baswesdan/Net
Prabowo Subianto Datang ke Pernikahan Anak Anies Baswesdan, Pengamat: Bentuk Dewasa Berpolitik Prabowo Subianto Datang ke Pernikahan Anak Anies Baswesdan, Pengamat: Bentuk Dewasa Berpolitik Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar