Breaking News

Pengganti Tjahjo Kumolo Sudah Dibahas Mega, Hasto: Bukan Saya!


Sosok pengganti almarhum Tjahjo Kumolo di kursi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PAN-RB) sudah dibahas Ketum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Namun demikian, PDIP enggan membocorkan sosok kandidat pengganti Tjahjo lantaran masih dalam suasana duka. Apalagi hal itu juga menjadi hak prerogatif Presiden Joko Widodo sebagai kepala negara.

"Pak Tjahjo (mantan) Sekjen (PDIP) senior, beliau sosok yang sangat baik. Pas beliau wafat kan kita tahu bagaimana ungkapan duka itu banyak sekali. Mohon dipahami masa berduka itu 40 hari," jelas Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, Kamis (28/7).

Saat ini, pihaknya meminta kepada publik untuk mempercayakan kepada Tito Karnavian yang telah ditunjuk sebagai menteri PAN RB ad interim.

Hasto juga membantah soal kabar kemungkinan penunjukan dirinya sebagai pengganti Tjahjo Kumolo yang wafat pada 1 Juli 2022 lalu.

"Nama-nama sudah dibahas. Siapa itu? Bukan saya, karena saya lebih memilih membantu Bu Megawati mengurus partai," tandasnya. 

Sumber: rmol
Foto: Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto/Net
Pengganti Tjahjo Kumolo Sudah Dibahas Mega, Hasto: Bukan Saya! Pengganti Tjahjo Kumolo Sudah Dibahas Mega, Hasto: Bukan Saya! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar