Breaking News

Pabrik di Tegal Alur Jakbar Terbakar, 15 Damkar Dikerahkan ke Lokasi


Kebakaran melanda pabrik yang berlokasi di Jalan Rawa Melati RT 10/RW 01, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kali Jakarta Barat.

Informasi kebakaran tersebut sebagaimana disampaikan akun Twitter resmi Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta, @humasjakfire.

Pihak pemadam menerima laporan adanya kebakaran tersebut sekira pukul 21.50 WIB. Untuk memadamkan kebakaran tersebut, sekira 15 unit damkar dikerahkan ke lokasi.

"Terjadi kebakaran pd bangunan pabrik pkl. 21.43 di Jalan Rawa Melati RT 10 RW 01 Kel. Tegal Alur, Kecamatan Kali Jakarta Barat. Pengerahan saat ini sudah 15 unit. Dalam penanganan petugas (28/7) #JAKI #infokebakaran," kicau @humasjakfire.

Sementara itu, dalam video yang diunggah, tampak petugas sudah berada di lokasi untuk memadamkan api. Tampak api merah menyala di tengah gelap malam. Kejadian ini bikin panik warga sekitar.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Sumber: okezone
Foto: Kebakaran pabrik di Tegal Alur, Jakbar. (Twitter/@humasjakfire)
Pabrik di Tegal Alur Jakbar Terbakar, 15 Damkar Dikerahkan ke Lokasi Pabrik di Tegal Alur Jakbar Terbakar, 15 Damkar Dikerahkan ke Lokasi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar