Breaking News

Nominal Bombastis! Sule Telah Siapkan Nafkah Untuk Nathalie Holscher Pasca Bercerai Nanti, Keduanya Mantap Berpisah


Keputusan Nathalie Holscher sudah bulat, dirinya akan bercerai dengan suaminya yaitu komedian Sule yang sudah dibicarakan masyarakat selama ini. 

Mantan DJ tersebut juga menuturkan ia telah disiapkan oleh sang suami besaran nominal nafkah yang akan ia terima setelah proses perceraian selesai.

Nathalie Holscher mengungkapkan keterangannya pada kanal YouTube Uya Kuya TV dikutip pada (9/7/2022). Nathalie menjelaskan bahwa walau perceraiannya dengan Sule masih dalam proses dan belum melalui tahap pertama persidangan. 

Keduanya telah membicarakan sejumlah hal detail yang akan mereka lalui esok, termasuk nafkah bulanan untuk Nathalie dan Adzam.

“Bulanan yang dia kasih untuk Adzam, dia yang kasih nominalnya Rp 25 juta per bulan,” ujar Nathalie Holscher.

Sule atau nama asli Entis Sutisna tersebut juga diperbolehkan untuk berkomunikasi atau melihat kembang tumbuh Adzam, anak semata wayangnya bersama Sule. 

Selain itu, Nathalie juga mengakui Adzam menjadi fokus komunikasinya dengan sule pasca gugatan cerai telah dilayangkan. Keduanya kini sudah tak lagi membicarakan tentang rumah tangga.

“Setelah gugatannya masuk, paling (Sule) cuma chat ‘Assalamualaikum boleh lihat Adzam’,” lanjut Nathalie.

Sebelumnya, dikabarkan pasangan ini ingin berpisah lantaran kisruh Nathalie dengan Putri Delina yang sempat terdengar usai mengisi konten podcast milik Maia Estianty pada laman Youtube. 

Nathalie sudah bermaksud untuk mengakhiri pertikaian tersebut dengan cara kekeluargaan. Akan tetapi, dirinya menilai pihak keluarga Sule belum menunjukan respons yang baik.

“Bahkan yang kisruh kemarin juga sempet ngobrol sama Akang, ya kalau mau sama Putri ngobrol ke rumah. Kita ngobrol baik-baik. Dia bilang ‘ya nanti cari waktu’,” pungkasnya.

Nathalie Holscher pada akhirnya resmi menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang. Sidang perceraian antara Nathalie Holscher dan Sule akan diputuskan ketika Majelis Hakim telah menunjuk pemimpin persidangan tersebut.

Pasangan tersebut akan memulai sidang cerai perdananya pada tanggal (20/7/2022) mendatang. 

Sumber: tvonenews
Foto: Sule dan Nathalie Holscher/Sumber : VIVA/ Instagram @sulekersss
Nominal Bombastis! Sule Telah Siapkan Nafkah Untuk Nathalie Holscher Pasca Bercerai Nanti, Keduanya Mantap Berpisah Nominal Bombastis! Sule Telah Siapkan Nafkah Untuk Nathalie Holscher Pasca Bercerai Nanti, Keduanya Mantap Berpisah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar