Breaking News

Ngotot Enggak Nikah, Putera Ahok justru Ungkap Kriteria Istri Idaman: Harus Virgin, Jago di Ranjang


Putra sulung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nicholas Sean sempat bikin heboh soal ngotot enggak mau nikah.

Alasan Nicholas Sean enggak mau nikah lantaran baginya membangun rumah tangga bukan hal yang mudah. Layaknya trauma dengan perceraian kedua orangtuanya.

Nicholas Sean mengungkapkan perceraian kedua orangtuanya yang memengaruhi dirinya putuskan untuk tidak menikah.

"Pasti pengalaman hidup memengaruhi kita. Jadi aku enggak bisa bilang ini nggak mempengaruhi. Tapi kan reaksi kita pada pengalaman itu beda-beda," kata Sean, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Kamis, 28 Juli 2022.

Putra sulung Ahok itu menegaskan untuk sempat tak percaya cinta sejati. Dia mengatakan untuk apa memikirkan cinta dengan pasangan, namun yang dicintai malah mencintai yang lain.

"Kadang-kadang cinta kan, awal-awal cinta terus malah banyak cerai, macam apa itu, terus tiba-tiba dia cinta sama orang lain," tegas Sean.

Nicholas Sean pun membantah bahwa dirinya tidak membutuhkan wanita dalam hidupnya. Dia mengatakan bahwa sekali jatuh cinta akan sepenuhnya menyayangi pasangannya.

"Karena gue tahu kalau gue jatuh cinta, gue akan sayang banget sama ini cewek dan gue jadi bucin dan gue enggak bisa berfungsi nanti," ujar Sean.

Kendati demikian, meski getol enggak ingin menikah, rupanya Nicholas Sean punya kriteria istri idaman yang enggak muluk-muluk lho.

"Harus virgin (perawan). I don't care. Ini kalau konsep nikah ya, nikah ya. Gue (kalau) bener mau nikah," tutur Sean.

Selain itu, dirinya juga mengatakan ingin memiliki istri yang penurut, bisa mengurusnya, dan memiliki pandangan hidup yang sama dengannya.

Menginginkan istri yang penurut, Nicholas Sean mengklaim tak ingin rumah tangganya hancur lebur gara-gara berbeda pendapat dan membuat anaknya kelak jadi korban seperti dirinya.

"Kalau dua-duanya saling mengerti ya enggak papa bisa jalan, kalau enggak (satu tujuan) nanti bisa berantem, yang bayar nanti ya anak-anak," pungkasnya.

Selain menginginkan istri yang masih perawan, penurut, bersedia mengurus dirinya, Nicholas Sean juga menginginkan wanita yang jago masak hingga jago di tempat tidur.

"Cewek itu intinya harus yang jago masak, jago pijit, jago di ranjang," celetuk Sean.***

Sumber: hops
Foto: Nicholas Sean ngotot nggak mau nikah tapi bocorkan kriteria istri idamannya (Instagram @nachoseann)
Ngotot Enggak Nikah, Putera Ahok justru Ungkap Kriteria Istri Idaman: Harus Virgin, Jago di Ranjang Ngotot Enggak Nikah, Putera Ahok justru Ungkap Kriteria Istri Idaman: Harus Virgin, Jago di Ranjang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar