Breaking News

Nasdem, Demokrat, dan PKS Makin Intens Jajaki Koalisi Pilpres 2024, Herzaky Mahendra Putra Bilang Sudah Ada Kesepakatan


Ketua Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat (PD) Herzaky Mahendra Putra mengeklaim pihaknya bersama NasDem dan PKS makin intens melakukan penjajakan menyambut Pilpres 2024.

Menurut alumnus Universitas Indonesia (UI) itu, masing-masing partai, bahkan sudah menunjuk sosok untuk membahas rencana membentuk poros politik.

“Dengan temen-temen NasDem dan PKS sudah disepakati, kami punya perwakilan dari tiap partai yang akan membahas secara intens,” kata Herzaky saat dihubungi, Rabu (6/7).

Dia beralasan para ketua umum PD, NasDem, dan PKS tak bisa terus berkomunikasi, sehingga ada perwakilan yang ditunjuk. Namun, Herzaky enggan memerinci nama yang diutus masing-masing partai. “Cuma, siapanya, kami tidak bisa bicara. Namun, sudah ada perwakilan,” ungkapnya.

Herzaky menyadari urusan komunikasi demi membentuk poros politik tidak bisa berlangsung singkat. Oleh karena itu, ketiga partai membentuk tim kecil yang terdiri dari kader masing-masing parpol membahas secara intensif koalisi.

“Ada agenda lebih mendetail memerlukan waktu cukup panjang juga kami membahasnya, maka ada tim kecil yang kami sepakati,” ujar Herzaky. 

Sumber: fajar
Foto: Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra
Nasdem, Demokrat, dan PKS Makin Intens Jajaki Koalisi Pilpres 2024, Herzaky Mahendra Putra Bilang Sudah Ada Kesepakatan Nasdem, Demokrat, dan PKS Makin Intens Jajaki Koalisi Pilpres 2024, Herzaky Mahendra Putra Bilang Sudah Ada Kesepakatan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar