Breaking News

Komeng Bangga! Keponakannya Jadi Perwira TNI


Keponakan komedian Alfiansyah Bustami alias Komeng yakni Letda Zeni Barry Radya baru saja diangkat menjadi Perwira TNI AD di Markas Besar TNI di Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2022). Ia salah satu lulusan Akmil yang dilantik Presiden Joko Widodo.

"Bapaknya juga, banyak om dan kakak-kakak dari angkatan. Kalau saya angkatin cucian aja," kata Komeng dikutip dari kanal YouTube Kompas TV, Sabtu (18/7/2022).

Sebagai paman, tentunya Komeng bangga atas prestasi Barry Radya. Ia bahkan hapal tinggatan yang dilalui Bary untuk menjadi perwira.

"Kalo dia kan dari Taruna Nusantara, terus ke Akmil," ucapnya.

Komedian lulusan Sarjana Ekonomi itu bahkan tahu bagaimana perjuangan keponakannya itu. Jerih payah yang selama ini dilalui akhirnya berbuah manis.

"Taruna hampir pulang ya Ber? Sekarang Alhamdulillah sudah jadi perwira," kata Komeng mengucap syukur.

Meski demikian, Barry dan Komeng belum tahu dimana keponakannya ditembatkan. Namun ia sempat berkelakar jika Barry ditempatkan di divisi yang berkaitan dengan seni.

"Perwira di... Cabangnya seni ya? Sama kayak saya. Dia seni tempur, saya seni gambar," celoteh Komeng. 

Sumber: suara
Foto: Keponakan komedian Alfiansyah Bustami alias Komeng yakni Letda Zeni Barry Radya baru saja diangkat menjadi Perwira TNI AD
Komeng Bangga! Keponakannya Jadi Perwira TNI Komeng Bangga! Keponakannya Jadi Perwira TNI Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar