Breaking News

Kabar Ingin Peristri Iqlima Kim, Razman Arif Nasution: Apa yang Salah? Agama Membolehkan


Razman Arif Nasution menjawab pernyataan Iqlima Kim soal keinginan menjadikan sang pesinetron sebagai istri kedelapan. Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Razman tegas membantah.

"Pertanyaan saya, sejak kapan saya punya istri tujuh? Harus dibuktikan itu. Kapan juga saya mengatakan istri kedelapan?," ujar sang pengacara, Selasa (12/7/2022).

Razman Arif Nasution juga membantah cerita Iqlima Kim soal dirinya diminta jadi istri kedelapan usai menandatangani surat pelimpahan kuasa. Sebab dalam kegiatan itu, Razman mengaku turut mengajak istrinya.

"Kalau dikatakan saya memaksa, membujuk rayu, itu salah besar. Waktu teken kontrak itu di Grand Hyatt, sambil makan dan saya yang bayarin semua, termasuk istri saya," kata Razman Arif Nasution menegaskan.

Meski begitu, Razman Arif Nasution juga menolak disalahkan andai benar dia ingin menjadikan Iqlima Kim sebagai istri. Mengingat dalam ajaran Islam yang ia anut, ada ketentuan soal poligami.

"Saya memang kalau ada orang cantik, susah, kasihan, ya saya bantu. Kalau mau saya jadikan bagian hidup saya, itu apa yang salah di situ? Agama saya membolehkan dan saya sanggup," kata Razman Nasution.

Namun karena dalam hal ini Razman Arif Nasution merasa tidak melakukan apa yang dituduhkan, ia langsung memberi peringatan ke Iqlima Kim dan kuasa hukumnya yang baru.

"Ini anak sudah dua kali offside. Sekali dia sebut malapraktik, kedua kemarin, dia mengatakan Kim ingin saya jadikan istri kedelapan. Nanti tunggu saja tanggal mainnya," ucap Razman Nasution.

Razman Arif Nasution juga mengingatkan Iqlima Kim untuk tidak asal bicara setelah tak lagi menunjuknya sebagai kuasa hukum.

"Kamu jangan ge-er (gede rasa atau percaya diri), Kim. Kok semua kamu bilang suka sama kamu? Aneh ini, Hotman juga kamu bilang pelecehan," ucap Razman Arif Nasution.

Sebelumnya diberitakan, Iqlima Kim membeberkan kisah mengejutkan di balik kerja sama dengan Razman Arif Nasution. Ia mengaku ditawari Razman untuk jadi istri kedelapan.

"Dalam beberapa diskusi atau melalui HP, ada keinginan baik, niat tulus yang mulia, ingin mengajak Iqlima ini sebagai istrinya yang kedelapan ya. Katanya kan viral ketujuh, Iqlima ini mau dijadikan yang kedelapan," kata pengacara Iqlima Kim, Abdul Fakhridz Al Donggowi dalam jumpa pers, Senin (11/7/2022).

Sumber: suara
Foto: Razman Arif Nasution [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
Kabar Ingin Peristri Iqlima Kim, Razman Arif Nasution: Apa yang Salah? Agama Membolehkan Kabar Ingin Peristri Iqlima Kim, Razman Arif Nasution: Apa yang Salah? Agama Membolehkan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar