Breaking News

Ikan Tuna Berserakan di Jalan dan Dasar Jurang Pletes Sumbermanjing Malang, Ini Penyebabnya


Sejumlah orang nampak mengumpulkan ikan tuna yang berserakan di sebuah jurang di kawasan Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang Jawa Timur, Selasa (05/07/2022).

Ikan-ikan beku tersebut bergelimpangan di dasar Jurang Sumbermanjing kawasan Desa Druju kecamatan setempat. Usut punya usut, ternyata ikan-ikan itu merupakan muatan sebuah truk.

Truk terguling lalu masuk ke dalam jurang tersebut hingga mengakibatkan ikan tuna yang dimuat berserakan di bawah jurang. Bahkan ikan-ikan juga nampak berserakan di jalanan.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Malang Iptu Sunarko membenarkan adanya kecelakaan di Jurang Pletes tersebut.

“Kejadian tadi siang. Kami masih di TKP,” ungkap Sunarko, dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Selasa (5/7/2022).

Akibat kecelakaan itu, Jalur di Jurang Pletes macet. Pikap terguling di lajur kiri. Di jalanan, tergeletak ikan tuna sirip kuning ukuran besar.

Beberapa warga nampak menyipratkan sisa-sisa serpihan es agar kondisi ikan beku tersebut tidak cepat rusak.

Hingga sore ini, pihak Polsek Sumbermanjing Wetan mengamankan jalur lalu lintas. Anggota Laka Lantas Polres Malang juga turun di lokasi kejadian.

“Kami masih lakukan olah TKP Mas,” kata Sunarko menjeaskan.

Sumber: suara
Foto: Ikan tuna berserakan di kawasan Sumbermanjing Kabupaten Malang [Foto: Beritajatim]
Ikan Tuna Berserakan di Jalan dan Dasar Jurang Pletes Sumbermanjing Malang, Ini Penyebabnya Ikan Tuna Berserakan di Jalan dan Dasar Jurang Pletes Sumbermanjing Malang, Ini Penyebabnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar