Breaking News

Demokrat Lakukan Pendekatan ke PPP, Ahmad Baidowi: Kalau Enggak Cocok, Enggak Usah Dipaksa


Partai Demokrat disebut melakukan penjajakan koalisi dengan sejumlah parpol, salah satunya Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi. “Demokrat sudah ada pendekatan ke PPP dan sudah pernah ketemu,” kata Achmad Baidowi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (5/7).

Dia menyebutkan PPP menawarkan pertimbangan kepada Demokrat untuk bergabung dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). “Kami mengajak untuk masuk ke KIB,” lanjutnya.

Dia menyampaikan tidak ada sesuatu hal khusus jika PPP bertemu Demokrat. Namun, Awiek enggan mengungkapkan hasil pertemuan kedua partai.

“Ya, hasilnya tidak perlu dipublikasikan,” ucap politikus yang beken disapa dengan panggilan Awiek itu.

Dia menyebut pertemuan tersebut tidak membahas calon presiden (capres), tetapi nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bakal dipertimbangkan jika Demokrat bergabung dengan KIB.

“Gabung dahulu baru bicara, barangkali cocok. Kalau enggak cocok, enggak usah dipaksa,” ujar Awiek. 

Sumber: fajar
Foto: Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memakai sorban dari takmir Masjid Agung Demak, Kamis (7/4). Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.
Demokrat Lakukan Pendekatan ke PPP, Ahmad Baidowi: Kalau Enggak Cocok, Enggak Usah Dipaksa Demokrat Lakukan Pendekatan ke PPP, Ahmad Baidowi: Kalau Enggak Cocok, Enggak Usah Dipaksa Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar