Breaking News

Gerindra dan PKB Kian Mesra, PKS: Ada yang Bertepuk Sebelah Tangan, Ada yang Bersama


Kemesraan yang terjalin di antara Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam beberapa hari belakangan ini, tak membuat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) cemburu.

Pasalnya, PKS dan PKB sempat mengumumkan akan membentuk poros koalisi yang diberi nama Koalisi Semut Merah untuk menatap Pemilu Serentak 2024.

Tetapi, tak berselang lama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersepakat membentuk koalisi Kebangkitan Indonesia Raya.

Soal dinamika itu, Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboebakar Al Habsyi mengaku tidak masalah. Bahkan, dia memastikan PKS sama sekali tidak merasa ditinggalkan oleh PKB.

"Siapa ditinggalkan? Enggak lah PKS yang membuat (Koalisi Semut merah) kok ditinggalkan," ujar Aboebakar kepada wartawan, Kamis (6/7).

Menurutnya, sikap PKB adalah hal wajar bahwa dalam politik ada kalanya ajakan tidak mendapat respon yang diharapkan dengan kebersamaan.

"Santai saja, kita biasa ada yang bertepuk sebelah tangan, ada yang bersama, tunggu saja keputusan nanti," tandasnya.

Sumber: rmol
Foto: Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboebakar Al Habsyi/Net
Gerindra dan PKB Kian Mesra, PKS: Ada yang Bertepuk Sebelah Tangan, Ada yang Bersama Gerindra dan PKB Kian Mesra, PKS: Ada yang Bertepuk Sebelah Tangan, Ada yang Bersama Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar