Breaking News

Dipimpin Wakapolri, Jenderal Sigit Bentuk Tim Khusus Dalami Insiden Penembakan di Kediaman Ferdy Sambo


Untuk mengusut insiden aksi saling tembak oknum aparat yang jadi anak buah Kadiv Propam Irjen Ferdi Sambo Kapolri mengambil langkah cepat.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi membentuk tim khusus yang tugasnya mendalami insiden penembakan di rumah Irjen Ferdy Sambo. Tim itu, akan dipimpin langsung oleh Wakapolri Gatot Eddy Pramono.

Sigit mengaku ingin masalah yang membuat seorang oknum Polri berinisial J menemukan titik terang.

"Saya telah membentuk tim khusus yang dipimpin Pak Wakapolri, Pak Irwasum, Pak Kabareskrim, Kabik (Kabaintelkam), juga ada As SDM, termasuk juga fungsi dari Provos dan Paminal," demikian kata Sigit kepada wartawan, Selasa (12/7).

Selain itu, Sigit menerangkan bahwa pihaknya telah berkomunikais dengan beberapa pihak ekternal seperti Kompolnas dan Komnasham.

Langkah itu dilakukan, kata Sigit agar proses pendalaman berjalan transparan.

"Di satu sisi kita tentunya mengharapkan kasus ini bisa dilaksanakan pemeriksaan secara transparan, objektif," pungkasnya.

Sumber: rmol
Foto: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo/Net
Dipimpin Wakapolri, Jenderal Sigit Bentuk Tim Khusus Dalami Insiden Penembakan di Kediaman Ferdy Sambo Dipimpin Wakapolri, Jenderal Sigit Bentuk Tim Khusus Dalami Insiden Penembakan di Kediaman Ferdy Sambo Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar