Breaking News

Di Kantor DPD PDIP DKI, Hasto Lempar Sindiran Tanya Apa Prestasi Anies: Pasti Bingung Jawabnya


Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan mempertanyakan apa prestasinya selama menjadi kepala daerah.

Hal itu disampaikan Hasto dalam sambutannya di acara pelantikan dan pembekalan DPD Taruna Merah Putih Provinsi DKI Jakarta di Kantor DPD PDIP DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2022).

Awalnya Hasto menyampaikan bagaimana agar para pengurus TMP yang merupakan organisasi sayap PDIP dengan kreatifitasnya turut berperan mendorong politik yang membangun kehidupan bangsa negara.

Terlebih hal itu agar mendorong para pemimpin terpanggil untuk menunjukkan kinerjanya.

"Mari kita dorong wacana politik yang mencerdaskan kehidupan bangsa mari kita dorong watak politik yang turun ke bawah mari kita dorong suasana kondusif agar setiap mereka yang terpamggil jadi pemimpin bangsa menujukkan kinerjanya," kata Hasto di lokasi.

Ia mengingatkan, bahwa para pihak yang bergerak dengan politik identitas dan bergerak dengan primodialisme tidak akan mendapatkan tempat di Indonesia.

"Karena adalah negara Pancasila yang mendukung sepenuhnya pembumian kebhinekaan Indonesia," ungkapnya.

Sampai kemudian, Hasto menyindir Anies dengan mempertanyakan prestasinya. Menurutnya, apa yang disampaikannya tersebut hanya sebagai contoh.

"Itu yang harus kita lakukan jadi kalau ada orang berbicara di a si b tanya aja prestasinya. Pak Anies.. sebutkan tujuh prestasinya apa misalnya gitu pasti bingung jawabnya saudara-saudara sekalian," tuturnya.

"Oh sumur resapan prestasi yang pertama hehe. Itu kan (menanyakan prestasi) fair itu kan fair seperti itu," tuturnya.

Untuk itu, Hasto menegaskan, PDIP mengharapakan agar seluruh kader termasuk TMP mampu menghadirkan politik yang mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Jadi ini lah yang kita harapkan maka dengan palntikan taruna merah putih ini proses pergerakan kepartaian teemasuk dimana pdip sungguh-sungguh menaruh peehayian kepada anak-anak muda ini betul-betul dapat dijalankan denhan sebaik-baiknya dan kita tudak boleh sombong," tandasnya.

Sumber: suara
Foto: Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto/Net
Di Kantor DPD PDIP DKI, Hasto Lempar Sindiran Tanya Apa Prestasi Anies: Pasti Bingung Jawabnya Di Kantor DPD PDIP DKI, Hasto Lempar Sindiran Tanya Apa Prestasi Anies: Pasti Bingung Jawabnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar