Breaking News

Cerita Pengacara Istri Ferdy Sambo dari Ajudan, Brigadir Joshua Pernah Todongkan Senjata ke Foto Pak Sambo


Menurut pengakuan salah seorang ajudan ke pengacara istri Irjen Ferdy Sambo, Brigadir Joshua atau Brigadir J pernah menodongkan senjata ke foto Irjen Ferdy Sambo.

Pengacara Putri Candrawathi, Arman Hanis, menyebut Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir Joshua pernah menodongkan senjata ke arah foto Ferdy Sambo.

Arman mengatakan cerita itu dia dapat dari para ajudan Irjen Ferdy Sambo.

“Terus ada juga saya wawancara itu, ada yang pernah Yoshua ini menodongkan senjata ke foto Pak Kadiv Propam atau Pak Sambo,” kata Arman kepada wartawan, Sabtu (30/7/2022).

Arman mengatakan, berdasarkan cerita ajudan Irjen Ferdy Sambo lainnya, Brigadir Joshua sempat ditegur rekan-rekannya sesama ajudan.

“Jadi, tapi ditegur oleh ajudan bahwa ‘jangan begitu, itu pimpinan’. Begitu,” kata Arman Haris.

Arman juga mengatakan telah mencari tahu sosok Brigadir Nopryansah Yoshua Hutabarat atau Brigadir Joshua ini dengan mewawancarai para ajudan Ferdy Sambo lainnya.

“Jadi kan saya sebagai kuasa hukum Ibu P (istri Sambo) juga harus mempunyai gambaran atau apa kan. Saya harus melakukan wawancara ya kepada ajudan bahwa ada isu seperti ini,” katanya.

Arman Haris juga mengungkapkan berdasarkan pengakuan para ajudan, Brigadir Josua pernah diajak foto keluarga bersama Ferdy Sambo.

Namun, belakangan sikap Brigadir Joshua diduga ada yang berbeda. Brigadir Josua bahkan pernah ditegur oleh sesama ajudan Ferdy Sambo lantaran memakai barang milik Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo.

“Pernah Josua juga ditegur karena pakai parfumnya Ibu PC. Ini semua yang disampaikan oleh ADC. Saya juga menunggu hasil yang disampaikan dari ajudan ke Komnas HAM. Kan sudah diperiksa semua,” ujar Arman saat dihubungi, Sabtu (30/7/2022).

Bukan hanya itu, perlakukan aneh yang ditunjukkan Brigadir Joshua dan sempat kepergok lagi oleh sesama ajudan yakni sempat menodongkan senjata api miliknya kepada foto Ferdy Sambo.

“Informasi dari ajudan, bahwa Josua diduga pernah mengarahkan senjatanya ke foto Pak Kadiv Propam (Irjen Sambo). Itu ditegur juga oleh ajudan. Saya tidak tanya lagi sering apa tidak (dugaan menodongkan senjata ke foto Sambo). Tapi pernah,” kata Arman. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Foto Brigadir Joshua Hutabarat dengan Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi (ist)
Cerita Pengacara Istri Ferdy Sambo dari Ajudan, Brigadir Joshua Pernah Todongkan Senjata ke Foto Pak Sambo Cerita Pengacara Istri Ferdy Sambo dari Ajudan, Brigadir Joshua Pernah Todongkan Senjata ke Foto Pak Sambo Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar