Breaking News

Calon Kades yang Tewas Dibacok di Ogan Ilir Sempat Lari Dikejar Pelaku di Halaman Rumah, Polisi Dalami Soal Teleponan


Pelaku pembunuhan calon kades Arfani di Ogan Ilir Sumatera Selatan, belum menemui titik terang. Korban sempat lari di halaman rumah sebelum tewas ditembak senpi.

Korban Arfani (44) merupakan calon kades Betung 2, Lubuk Keliat, Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Polisi masih mendalami hubungan penelepon dengan korban beberapa saat sebelum kejadian pembunuhan.

Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Fraguna mengungkapkan, korban menerima telepon dari seseorang yang dikenal dan terjadi salah paham.

Kemudian, korban keluar rumah dan sudah ditunggu pelaku yang diduga sudah merencanakan pembunuhan.

“Korban sempat adu mulut dengan seseorang melalui telepon sebelum keluar rumah dan dibunuh. Karena itu kami kaji kaitan antara dua kejadian itu,” kata AKP Sondi, Jumat (22/7).

Dari keterangan, istri korban menyaksikan ketika suaminya dikejar pelaku begitu keluar rumah. Pelaku membawa senjata tajam dan senjata api.

Saat lari dikejar, korban ditembak pelaku sebanyak dua kali dan membacoknya berkali-kali hingga terkapar.

Korban tewas di tempat dengan luka tembak di dada dan pinggul, luka robek di rahang, dua luka bacok di perut, dan tiga luka di tangan.

“Istrinya melihat langsung, setelah itu pelaku kabur,” ujarnya.

Dari keterangan sejumlah saksi, korban cukup diperhitungkan dalam Pilkades. Sebab, dia aktif dalam kegiatan Karang Taruna di desanya.

“Motif pembunuhan masih dilakukan pendalaman lebih lanjut mengingat korban termasuk kandidat yang diperhitungkan,” kata AKP Sondi.

Sumber: pojoksatu
Foto; Calon kades di Ogan Hilir Sumsel dibunuh di depan ibu dan istrinya (ist)
Calon Kades yang Tewas Dibacok di Ogan Ilir Sempat Lari Dikejar Pelaku di Halaman Rumah, Polisi Dalami Soal Teleponan Calon Kades yang Tewas Dibacok di Ogan Ilir Sempat Lari Dikejar Pelaku di Halaman Rumah, Polisi Dalami Soal Teleponan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar