Breaking News

Brigadir J yang Tewas Ditembak Karena Nyelonong dan Lecehkan Istri Kadiv Propam, Ternyata Bertugas Jadi Sopir Pribadi Sang Istri


Seorang anggota Polri bernama Nopryansah Yosua Hutabarat (Brigadir Yosua) atau Brigadir J tewas ditembak oleh rekan sesama anggota Polri yakni Bharada E, setelah tertangkap melakukan pelecehan terhadap istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Brigadir J yang Tewas Ditembak Karena Nyelonong dan Lecehkan Istri Kadiv Propam, Ternyata Bertugas Jadi Sopir Pribadi Sang Istri

Peristiwa mencekam tersebut terjadi pada Jumat (8/7/2022) di kediaman Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Awal kejadian Brigadir J atau Brigadir Yosue yang bertugas sebagai supir untuk istri Kadiv Propam nyelonong masuk ke kamar pribadi wanita tersebut.

Disebutkan bahwa Brigadir Yosua melakukan pelecehan terhadap istri Kadiv Propam Polri sambil menodongkan pistol. Wanita itu pun sontak berteriak hingga Bharada E datang menuju lokasi teriakan.

Brigadir Yosua justru melepas sebanyak 7 kali tembakan ke arah Bharada E yang datang. Namun, tembakan tersebut sama sekali tidak mengenai Bharada E karena tembakan diletuskan dari jarak 10 meter dari lantai bawah.

Bharada E pun lalu membalas tembakan itu hingga menewaskan Brigadir Yosua di tempat.

Karo Penerangan Masyarakat (Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengungkapkan bahwa Brigadir J ditugaskan sebagai sopir untuk istri dari Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

"Brigadir J itu sopir, jadi melakukan tugas mengamankan tapi dia sopir lah gitu," ujarnya kepada wartawan pada Senin (11/7/2022).

Sedangkan, Bharada E ditugaskan sebagai asisten pribadi atau aide de camp (ADC) untuk Kadib Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Ramadhan mengatakan bahwa Bharada E dan Brigadir J adalah staff dalam satu divisi Propam Mabes Polri.

¨Bharada E itu anggota Brimob yang di-BKO ke sana, tugasnya melakukan pengamanan dan pengawal terhadap Kadiv Propam,¨ sambungnya. 

Sumber: tvonenews
Foto: Irjen Pol Ferdy Sambo dan Brigadir Yosua/Sumber : Facebook Rohani Simanjuntak
Brigadir J yang Tewas Ditembak Karena Nyelonong dan Lecehkan Istri Kadiv Propam, Ternyata Bertugas Jadi Sopir Pribadi Sang Istri Brigadir J yang Tewas Ditembak Karena Nyelonong dan Lecehkan Istri Kadiv Propam, Ternyata Bertugas Jadi Sopir Pribadi Sang Istri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar