Breaking News

Bangga Pernah Dipenjara, Nikita Mirzani Justru Keciduk Nangis Kejer di Dalam Mobil


Nama Nikita Mirzani kembali heboh di jagat maya usai video dirinya dijemput paksa oleh pihak kepolisian di sebuah mal beredar di berbagai media sosial.

Memang sudah bukan hal asing lagi bagi publik saat mendengar Nikita Mirzani berurusan dengan polisi. Bahkan, wanita yang akrab disapa Nyai itu masuk menjadi salah satu artis kontroversial Indonesia.

Berangkat dari deretan kasus yang pernah dihadapi, siapa sangka Nikita Mirzani justru mengaku bangga pernah mendekam dipenjara dengan dalih dirinya tak bersalah.

Namun, dibalik seorang Nyai yang kelihatan hebat dan berani di depan publik, rupanya ia menyimpan kesedihan mendalam.

Hal itu diketahui kala dirinya keciduk menangis sesenggukan di dalam mobil. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Bangga pernah dipenjara

Mempunyai banyak kasus yang mengantarnya terjerembab ke dalam jeruji besi rupanya tak pernah membuat seorang Nyai gemetar.

Bahkan, lewat pengakuannya, ia justru bangga pernah dipenjara.

Seperti pada salah satu kasusnya, kala itu Niki lebih memilih masuk penjara ketimbang menerima suap dari oknum.

Pilihannya itu rupanya tak hanya membuatnya bangga pada diri sendiri, namun keluarganya juga.

"Keluarga aku tahu aku tidak bersalah, aku tidak salah jadi ya sudah jalanin aja. Dan di dalam penjara aku ketemu banyak orang. Dibilang nyesel, nggak nyesel," ungkap Niki enteng, dikutip Hops.ID dari akun Instagram @danunyinyir9reborn999 pada Jumat, 22 Juli 2022.

Lebih jauh, Nikita Mirzari juga mengatakan bahwa lewat pengalamannya masuk penjara itu ia menjadi mengetahui kehidupan di penjara dan mengenal banyak orang dari berbagai macam kasus yang dibawa.

"Jadi aku bisa tahu kehidupan di penjara seperti apa mekanismenya seperti apa. Bisa mengenal banyak orang, bisa mendengar berbagai cerita," sambungnya.

Terciduk menangis di dalam mobil

Usai ramai pemberitaan dirinya dijemput paksa polisi di sebuah mal di Jakarta, Nikita Mirzani kedapatan menangis sesenggukan di dalam mobilnya.

Penampakan itu berhasil direkam oleh asisten pribadinya yakni Mail Sahputra.

"Kamu kenapa nanis (nangis)," kata Mail seolah mengejek kala melihat Nikita Mirzani terduduk memeluk lututnya sambil menangis, dikutip dari @rumpi_gosip.

Nikita Mirzani yang sibuk menangis merengek-rengek itu pun menjawab dengan suara yang cukup parau seperti sudah lama menangis.

"Sedih aja," tandas Nikita Mirzani sambil terisak.

Ucapannya setelah mengucapkan dirinya sedih itu tak terdengar jelas lantaran suara tangisnya mendominasi.

Namun, alih-alih bersimpati, netizen justru mencibirnya habis-habisan.

Salah satunya memberikan sindiran atas apa yang pernah dikatakan Nikita Mirzani sebelumnya bahwa dirinya kebal hukum.

"Katanya kebal hukum?," sindir salah satu akun.

"Ya gimana, sombong juga sih," sahut netizen lainnya.***

Sumber: hops
Foto: Nikita Mirzani keciduk nangis kejer di dalam mobil usai dijemput paksa polisi (Instagram/nikitamirzanimawardi.17/rumpi_gosip)
Bangga Pernah Dipenjara, Nikita Mirzani Justru Keciduk Nangis Kejer di Dalam Mobil Bangga Pernah Dipenjara, Nikita Mirzani Justru Keciduk Nangis Kejer di Dalam Mobil Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar