Breaking News

Ustaz Yusuf Mansur Jabati Komisaris Utama di Perusahaan Batu Bara, Massa: Dia Bohong Terus


Ustaz Yusuf Mansur belakangan membuat 30 investor meradang karena diduga tak memberikan hak hasil investasi bisnis batu bara.

Menurut Sekretaris Pelita Lima Pilar, Herry Joesoef, bisnis investasi batu bara ini berada di bawah naungan perusahaan PT Padi Partner Perkasa.

Perusahaan tersebut kabarnya dipimpin oleh Ustaz Yusuf Mansur sebagai Komisaris Utama.

Namun, ternyata produk atau bisnis investasi batu bara yang dijanjikan Ustaz Yusuf Mansur tak terlihat bentuk fisiknya.

“Padahal dia menjadi Komisaris Utama PT Padi Partner Perkasa, PT di mana tambang batu bara itu bernaung. Ternyata, kan, produknya enggak ada. Itu sudah 12 tahun sejak investasi,” tambahnya.

Diketahui, sebanyak 30 massa yang merupakan investor ini menggeruduk kediaman Ustaz Yusuf Mansur di bilangan Ketapang, Cipondoh, Kabupaten Bogor.

Saat didatangi, 30 investor yang juga kumpulan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur, Kabupaten Bogor, sosok pendakwah yang nyentrik dengan ajakan sedekah ini tak berada di kediamannya.

“Kami datangi, ngacir. Enggak tahu kabur ke mana. Satu versi, versi polisi menyebut dia ada di Yaman," ungkap Herry sebagaimana dilansir dari FIN, Selasa 21 Juni 2022.

"Versi yang lain, saya dapatkan, dia kabur sama keluarganya ke Singapura sekarang. Nggak tahu yang benar yang mana," tambahnya.

Kedatangan massa ke rumah Ustaz Yusuf Mansur adalah untuk menagih hasil investasi yang sudah sudah dijanjikannya.

Massa beramai-ramai datang ke rumah Ustaz Yusuf Mansur karena tidak berani datang sendirian untuk menanyakan perihal investasi itu.

Rupanya, kediaman Ustaz Yusuf Mansur sudah dijaga beberapa keamanan dengan berpakaian preman.

Karena sebab itu sebagian investor tak berani untuk mengunjungi kediaman Ustaz Yusuf Mansur sendiri-sendiri.

“Kan tidak semua orang yang punya kaitan dengan Yusuf Mansur secara fisik berani menghadapinya. Premannya saja banyak tadi di sana," kata Herry.

Ia lalu menyebut, total jemaah Masjid Darussalam yang ikut dalam bisnis investasi batu bara sebanyak 250 investor.

"Tuntutan, pasti yang nggak selesai-selesai itu, yang dia (Yusuf Mansur) bohong terus," lanjutnya Herry.

Total terdapat 250 investor dalam bisnis investasi batu bara yang dikomandoi oleh Ustaz Yusuf Mansur.

"Misalnya, batu bara, yang melibatkan jamaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur itu 250 orang,” jelas Herry.

Dari 250 investor tersebut, bisnis investasi batu bara yang dijalankan dari tahun 2009 itu terkumpul dana sebanyak Rp 46 miliar.

Hanya saja para investor tersebut belum mendapatkan imbal balik dari keuntungan investasi yang dijanjikan Ustaz Yusuf Mansur.

Sumber: disway
Foto: Ustaz Yusuf Mansur/Net
Ustaz Yusuf Mansur Jabati Komisaris Utama di Perusahaan Batu Bara, Massa: Dia Bohong Terus Ustaz Yusuf Mansur Jabati Komisaris Utama di Perusahaan Batu Bara, Massa: Dia Bohong Terus Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar