Breaking News

Sering Dipindah ke Sejumlah Posisi oleh Jokowi, Luhut: Beliau Berupaya Melindungi Saya


Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-61 kepada Presiden Joko Widodo.

Ucapan tersebut disampaikan Luhut melalui akun Instagram resminya pada Selasa (21/6/2022).

Luhut mengatakan tidak mudah mencari pemimpin seperti Joko Widodo.

Dia pun menceritakan bagaimana dirinya diberi tugas sebagai menteri selama delapa tahun. Luhut juga menegaskan jika Jokowi tak pernah punya kepentingan pribadi dalam jabatannya sebagai Presiden RI.

"Saya menyadari bahwa ada rasa percaya yang cukup besar ketika melihat keteladanan dalam memimpin yang beliau tunjukkan. Hal itu tidak berubah sejak dahulu saya mengenal beliau belasan tahun yang lalu," jelas Luhut pada Selasa (21/6/2022).

Dia menjelaskan sebagai seorang pemimpin dan sahabat, Jokowi kerap melindungi dirinya berkali-kali.

"Saya seringkali merasa bahwa beliau berkali-kali berupaya melindungi saya dengan memindahkan saya ke beberapa posisi, mungkin beliau tidak pernah sampaikan secara eksplisit maksud dari sikap beliau, tetapi saya tahu maksudnya," kata dia.

Sumber: era
Foto: Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan/Net
Sering Dipindah ke Sejumlah Posisi oleh Jokowi, Luhut: Beliau Berupaya Melindungi Saya Sering Dipindah ke Sejumlah Posisi oleh Jokowi, Luhut: Beliau Berupaya Melindungi Saya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar