Breaking News

SBY Bertemu Surya Paloh, Bahas Pilpres 2024 hingga Peluang Koalisi


Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di markas NasDem Tower, Gondangdia Jakarta Pusat, pada Minggu (5/6/2022) malam.

Dari foto yang beredar, SBY datang bersama Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Sementara Surya Paloh ditemani Sekjen Johnny G Plate dan Ketua Bappilu Prananda Surya Paloh.

Ketua DPP NasDem Willy Aditya membenarkan pertemuan SBY dan Paloh terjadi semalam. “Terjadi semalam dari jam 19.00 sampai jam 21.30 WIB,” kata Willy saat dikonfirmasi, Senin (6/6/2022).

Pertemuan itu menurut Willy juga membahas Pilpres 2024.

“Silahturahmi ngobrol, makan malam, ngobrol tentang kebangsaan, ya kalau ada pembicaraan pemilu 2024 itu juga menjadi salah satu bahasan,” kata dia.

Willy menyebut pertemuan semalam tidak akan berhenti dan akan ada pertemuan lanjutan untuk membahas koalisi antar dua partai.

“Ini baru pertemuan awal, tidak menutup kemungkinan terjadi pertemuan berikutnya akan ada pembicaraan itu (koalisi) juga, sekarang sifatnya masih silahturahmi,” pungkasnya.

Sebelumnya, Surya Paloh telah didatangi Ketum Gerindra Prabowo Subianto di NasDem Tower. Prabowo datang didampingi pejabat teras Gerindra seperti Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Ahmad Muzani dan Waketum Sugiono.

Sumber: liputan6
Foto: Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono SBY (SBY) menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di markas NasDem Tower, Gondangdia Jakarta Pusat, pada Minggu (5/6/2022) malam.
SBY Bertemu Surya Paloh, Bahas Pilpres 2024 hingga Peluang Koalisi SBY Bertemu Surya Paloh, Bahas Pilpres 2024 hingga Peluang Koalisi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar