Breaking News

Salman Khan Hampir Ditembak di Depan Rumahnya


Ada berita mengejutkan datang dari megabintang Bollywood Salman Khan. Salman hampir saja ditembak oleh seorang penembak jitu di depan rumahnya.

Saat itu, Salman Khan sedang keluar rumah dengan bermaksud bersepeda. Tak seperti biasanya, aktor 56 tahun itu keluar tanpa didampingi pengawal.

Si penembak sudah siap menarik pelatuk ke tubuh Salman Khan. Namun sesaat pikirannya berubah, karena ia melihat ada mobil polisi di rumah Salman Khan. Si pelaku takut ditangkap saat itu juga.

Cerita itu terungkap ketika polisi melakukan penyelidikan kasus pembunuhan Sidhu Moose Wala. Sidhu Moose Wala adalah seorang rapper terkenal yang tewas tertembak di rumahnya, Minggu (30/6/2022).

Dan pelaku penembakan diduga dari geng Lawrence Bishnoi. Karena sebelumnya, keluarga Salman Khan sempat mendapat surat ancaman pembunuhan.

Surat ancaman itu sendiri diterima ayah Salman Khan, Salim Khan saat jogging di dekat rumahnya pada 5 Juni 2022.

Salah satu isi surat tersebut kurang lebih berbunyi, "Seperti yang terjadi pada (pembunuhan) Sidhu Moose Wala.."

Saat ini, Salman Khan tengah berada di Hyderabad untuk menjalani syuting film terbarunya. Tim pun langsung meningkatkan keamanan karena menilai ancaman ini tidak main-main.

Sumber: suara
Foto: Salman Khan (Sujit Jaiswal / AFP)
Salman Khan Hampir Ditembak di Depan Rumahnya Salman Khan Hampir Ditembak di Depan Rumahnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar