Breaking News

Polisi Temukan Titik Terang Soal Penemuan Jasad Mahasiswi Telanjang yang Ditemukan Membusuk di Apartemen Cipulir


Polisi mengamankan seseorang yang terakhir dari unit apartemen tempat mahasiswi berinisial I ditemukan tewas di apartemen kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, yang jasadnya telanjang.

“Orang tersebut yang terakhir meninggalkan TKP di lokasi tewasnya Mahasiswi (Tempat Kejadian Perkara),” ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Ridwan Soplanit kepada wartawan, Jumat 10 Juni 2022.

Ridwan mengatakan, satu orang yang ditngkap itu adalah seorang transpuan.

Dia berinisial L. Ridwan mengungkap L masih berstatus saksi. Dirinya belum bisa memastikan penyebab kematian mahasiswi tersebut lantaran masih menunggu hasil autopsi.

“Iya seperti itu (seorang transpuan). Kami masih melakukan investigasi kita masih melakukan lidik. Masih dugaan. Tapi itu kan masih harus dibuktikan. Belum tersangka. (L keluar Apartemen) tanggal 27. Tapi itu proses. Dimulai itu memang tanggal 27 itu dia meninggalkan kamar tanggal 27 itu. Tapi masih pengembangan,” kata dia lagi.

Sebelumnya, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Widartono, menyampaikan mayat wanita muda yang ditemukan tewas di salah satu kamar apartemen diduga seorang mahasiswi.

Korban ditemukan dalam kondisi setengah bugil dan tertutup selimut pada Rabu, 8 Juni 2022.

Saat penemuan mayat, ditemukan alat hisap sabu atau bong di dalam kamar. “Ada juga ditemukan bong di situ,” kata Agus kepada wartawan, Kamis, 9 Juni 2022.

Penemuan mayat itu juga karena laporan dari penghuni lain di apartemen yang mencium bau tak mengenakan dari kamar korban.

Penghuni itu pun melaporkan hal itu ke petugas sekuriti apartemen.

Dari keterangan polisi, identitas korban berinisial I berusia usia 22 tahun. Korban berasal dari Cirebon, Jawa Barat. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Jasad mahasiswa yang membusuk ditemukan di aparteme Cipulir
Polisi Temukan Titik Terang Soal Penemuan Jasad Mahasiswi Telanjang yang Ditemukan Membusuk di Apartemen Cipulir Polisi Temukan Titik Terang Soal Penemuan Jasad Mahasiswi Telanjang yang Ditemukan Membusuk di Apartemen Cipulir Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar