Breaking News

Rumah Ustaz Yusuf Mansur Digeruduk Puluhan Orang, Ketua RW: Mereka Tak Izin Dulu ke Saya


Kediaman Ustaz Yusuf Mansur sempat digeruduk oleh puluhan orang. Mereka menuntut kejelasan soal invenstasi yang tidak menuai hasil.

Munir, Ketua RW setempat mengatakan, aksi unjuk rasa dikediaman Ustaz Yusuf Mansur tanpa sepengetahuan dirinya. Bahkan, Munir mengaku kaget tiba-tiba datang kelompok orang yang menggeruduk ke rumah Ustaz terkenal tersebut.

“Enggak izin. Ya kalau dia izin kan kita bisa kasih arahan dikit permasalahannya apa. Saya juga ga tau urusan mereka apa,” kata Munir saat ditemui di lokasi, Selasa, 21 Juni.

“Beliau (Ustaz Yusuf Mansur) mah gak ada masalah di sini. Sama warga juga baik-baik saja beliau mah,” sambungnya.

Perihal Ustaz Yusuf Mansur yang tidak terlihat saat aksi unjuk rasa di depan rumahnya, Senin, 20 Juni, Munir membenarkan hal tersebut. Ia juga mengaku jarang bertemu dengan Ustaz kondang tersebut.

“Udah lama sih (Engga ketemu). Bisa diitung sebulan paling sekali ketemu,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, puluhan orang mendatangi rumah Ustaz Yusuf Mansur di Tangerang. Mereka menanyakan perihal investasi yang dijanjikannya. Namun kabar menyebut bahwa Ustaz Yusuf Mansur sedang pergi ke Yaman.

Sumber: voi
Foto: Suasana saat sejumlah orang menggeruduk kediaman Yusuf Mansur di Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (20/6/2022) pagi.((istimewa))
Rumah Ustaz Yusuf Mansur Digeruduk Puluhan Orang, Ketua RW: Mereka Tak Izin Dulu ke Saya Rumah Ustaz Yusuf Mansur Digeruduk Puluhan Orang, Ketua RW: Mereka Tak Izin Dulu ke Saya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar