Breaking News

Ruben Onsu Sewot Diam-diam Raffi Ahmad Beli Pesawat 'Murah' Saat Pandemi


Raffi Ahmad telah membeli pesawat terbang. Hal itu tak banyak yang tahu. Itu baru terungkap dari pernyataan Ruben Onsu yang mengundang Raffi Ahmad di acara "Deep Talk with Ruben" kanal YouTube MOP Channel.

Ruben yang sudah tahu soal pesawat Raffi mengaku heran karena hal itu tidak terekspos.

"Apa pun yang loe lakuin pasti keekspos. Kenapa sekarang loe punya pesawat, loe nggak ekspos?" tanya Ruben Onsu seperti yang dibagikan ulang akun @tante.rempong.official pada Rabu (22/6/2022).

Dengan malu-malu, Raffi Ahmad mengaku membeli pesawat untuk disewakan. Suami Nagita Slavina tersebut rupanya merasa topik ini agak sensitif sehingga enggan membicarakannya.

"Gue sewa-sewain (pesawatnya). Pesawat kecil, yang memang bisa gue sewa-sewain. Karena denger kata itu suka sensitif juga. Tapi sebenernya kalo gue pribadi, bukannya gue nggak mau ngomong. Kalo orang tau ya udah nggak papa, ini karena loe tanya aja," terang Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengaku memang sedang belajar mengelola bisnis sewa pesawat terbang. "Gue lagi belajar untuk bisa mengelola beberapa kendaraan udara yang bisa kita sewain termasuk ada punya gue juga di situ," jelasnya.

Kendati begitu, Raffi Ahmad mengungkapkan apabila membeli pesawat dari pemilik sebelumnya yang menjual murah di tengah pandemi Covid-19. Pernyataan Raffi langsung dibantah Ruben Onsu yang mengetahui harga pesawat itu.

"Tapi ya kemarin zaman Covid banyak yang jual pesawat murah, murah banget. Tapi kan belinya gue sewa-sewain. Gue itung kapan balik modalnya, kan belinya murah karena Covid," tutur Raffi Ahmad.

"Gue tau harganya, loe jangan gila ya bilang murah. Semurah-murahnya itu udah gila lo. Gue takut loe beli lapangan terbang nggak sih?" tandas Ruben Onsu.

Sumber: suara
Foto: Raffi Ahmad/Net
Ruben Onsu Sewot Diam-diam Raffi Ahmad Beli Pesawat 'Murah' Saat Pandemi Ruben Onsu Sewot Diam-diam Raffi Ahmad Beli Pesawat 'Murah' Saat Pandemi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar