Breaking News

Rara Ngaku Berkomunikasi dengan Roh Eril, Katanya Eril Berpesan 'Ingat Mitigasi Bencana'


Rara Istiati Wulandari yang dikenal sebagai Rara pawang hujan dan paranormal ikut angkat suara terkait ditemukannya jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril di Bendungan Engehalde, beberapa waktu lalu.

Melalui akun instagramnya Rara pawang hujan @rara_cahayatarotindigo, pada Sabtu, 11 Juni 2022, Ia mengunggah foto Eril yang tengah memakai baju SMA, disandingkan dengan foto sejumlah kartu tarot.

Dalam unggahan itu, Rara pawang hujan mengucapkan duka cita atas meninggalnya Eril, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Ia juga mengatakan, dirinya pernah bertemu dan berkomunikasi dengan roh Eril, sehari setelah ia dinyatakan hilang, atau pada 27 Mei 2022.

“Yth. mas Eril Rest In love Terimakasih sudah datang secara lintas dimensi tgl 27 Mei 2022 ke tempatku dimeja cahayatarot dibawah langit senanyan Sudirman,” tulis Rara, sebagaimana dikutip Hops.ID pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Dalam pertemuannya itu, menurut Rara, Eril mengirimkan sebuah pesan untuk siapa saja yang ingin bepergian ke luar negeri, terutama yang berniat untuk berenang.

Pesan tersebut disampaikan, agar tidak ada lagi korban tenggelam atau terbawa Arus, seperti yang dialami Emmeril han Mumtadz, atau Eril di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss.

“Mas #Eril ini gentlemen rohnya sampaikan ke pesan buat siapa saja saat traveling keluar negeri harus ingat sikon peringatan setempat saat mau berenang kapan waktu yg pas, musimnya seperti apa, ingat mitigasi bencana seperti pelampung jangan disepelekan.jangan terlalu menyalahkan alam semesta ciptaan Allah yg indah & baik,” urai Rara.

Rara pawang hujan menambahkan, ia memaklumi jika ada orang-orang yang tidak memercayai pengalamannya ketika berkomunikasi dengan roh Eril.

Menurut Rara, ia membagikan cerita dan pengalamannya ini dengan maksud untuk membantu banyak orang, sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan.

“mungkin buat sebagian orang obrolan channeling energy telepati lintas dimensi Rara dg arwah mas Eril atau arwal yg lain itu ngga masuk akal tapi Aku hanya ingin membantu dg gayaku sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Tuhan yg maha penyayang sudah memberikan anugerah Indigo ala Indonesia,” tulis Rara.

Sejak Emmeril Kahn Maumtadz, atau Eril dinyatakan hilang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pada Kamis, 26 Mei lalu, Rara pawang hujan sudah beberapa kali membuat posyingan mengenai putra Ridwan Kamil tersebut di akun instagramnya.

Tak lama setelah Eril dinyatakan hilang, Rara pernah meramal bahwa Eril akan segera ditemukan dalam waktu dekat, namun hal itu tidak terbukti.

Beberapa hari setelah itu, Rara pawang hujan juga pernah menyatakan kalau Eril adalah sosok yang jumawa, karena berenang di Sungai Aare ketika arus deras dan tanpa pengaman.***

Sumber: hops
Foto: Rara Istiati Wulandari/Net
Rara Ngaku Berkomunikasi dengan Roh Eril, Katanya Eril Berpesan 'Ingat Mitigasi Bencana' Rara Ngaku Berkomunikasi dengan Roh Eril, Katanya Eril Berpesan 'Ingat Mitigasi Bencana' Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar