Breaking News

Private Party di Depok Digerebek, Polisi Selidiki Dugaan Pesta Bikini


Kepolisian menyelidiki soal dugaan motif pesta bikini dalam priivate party yang digerebek polisi di kawasan sebuah perumahan di Depok, Jawa Barat.

"Jadi benar ada kegiatan tersebut pada Minggu dini hari di Depok, di salah satu perumahan di (Pesona) Khayangan ya. Kemudian kami sudah turun ke lapangan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda MetroJaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan di Markas Polda Metro Jaya, Senin, 6 Juni 2022.

Usai mendapat laporan dari masyarakat, polisi pun bergerak ke lokasi. Acara diikuti ratusan anak muda. Lantas, acara dibubarkan. Mereka pun dites urine.

"Polisi mendapat informasi ada kegiatan party atau pesta yang dihadiri oleh jumlah peserta yang cukup banyak. Hampir 200 orang di antaranya kebanyakan adalah dari kawula muda. Cara dibubarkan kemudian terhadap para peserta party tersebut dilakukan tes urine. Hasilnya tidak ditemukan adanya penggunaan narkoba," katanya.

Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan itu menambahkan, soal motif kegiatan pesta bikini masih diselidiki. Sehingga, dia belum bisa berkata lebih jauh.

"Nah ini yang masih kami dalami. Kalau pesta bikini karena mungkin karena pesertanya berpakaian seperti itu," kata Zulpan.

Sebelumnya diberitakan, polisi menggerebek private party yang digelar di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Sekitar hampir 400 pesertanya langsung dibawa petugas untuk menjalani tes urine.

"Pesertanya kurang dari 400 orang," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mukti Juharsa kepada wartawan, Senin, 6 Juni 2022.

Sumber: viva
Foto: Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda MetroJaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan/Net
Private Party di Depok Digerebek, Polisi Selidiki Dugaan Pesta Bikini Private Party di Depok Digerebek, Polisi Selidiki Dugaan Pesta Bikini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar