Breaking News

Polemik Restoran Padang Jual Rendang Babi, Warganet Tantang Gus Miftah Duel Tinju


Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah yang pernah menanyakan apakah rendang punya agama terkait polemik rendang babi terus membuat heboh publik.

Padahal pendakwah terkenal anti mainstream yang tidak hanya berdakwah di masjid ini sudah menyampaikan klarifikasi dan menyatakan tidak ada maksud untuk menghina siapapun.

Gus Miftah juga menyampaikan permintaan maaf jika pernyataannya tersebut membuat tersinggung. Namun demikian, masih ada saja ada warganet yang panas dan tidak terima dengan pertanyaan Gus Miftah.

Hujatan pun terus mengalir terhadapnya lewat media sosial (Medsos). Parahnya lagi ada seorang warganet yang mengamuk dan sampai menantang Gus Miftah duel di atas ring layaknya pertarungan tinju artis yang saat sedang ngetrend.

Ajakan tarung ini disampaikan netizen lewat kolom komentar di akun Instagram. Gus Miftah lalu meng-capture komentar itu lalu mengunggahnya lewat akun Instagramnya @gusmiftah.

"Saya balik nanya semenjak kapan anda tau rendang itu produk halal yang di akui dunia, apakah anda udah lahir apakah belum Miftah?," kesal warganet tersebut.

Sangkin kesalnya warganet itu mengajukan tawaran untuk adu jotos di atas ring.

"Kalau anda merasa orang yang punya ilmu tingkat tinggi saya siap melayani Andi Miftah di ring tinju seperti artis-artis. Saya rela....demi syahadat saya, kita coba Miftah an@#!*," tantangnya.

Dalam unggahannya, Gus Miftah memberikan respons terkait dengan ajakan adu jotos tersebut. Apakah Gus Miftah melayani tantangan duel netizen tersebut?

Ternyata Gus Miftah menanggapi dengan santai saja sikap warganet yang mengamuk tersebut.

"Galak amat bang jaso, hehe. Tapi gpp (gak apa-apa) kok saya woles (santai)," tulis Gus Miftah.

Sontak saja unggahan Gus Miftah mengenai adanya warganet berang sampai mengajaknya adu jotos membuat riuh medsos.

"Bang jaso ngeri kali kau bang," tulis warganet.

Sementara itu, warganet lainnya mengaku sedih melihat ajakan duel tersebut.

"Sedih melihatnya, karena orang-orang macam begitu nama agama sampai d bawa-bawa dan tercemar. Beginikah cara agama mendamaikan umatnya," tulis warganet.

Tapi ada juga yang menganggap ajakan warganet itu hanya guyonan semata.

"Dia cuma mau numpang viral kayak artis-artis yang bertanding di ring tinju," tulis warganet.

Sumber: suara
Foto: Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah/Net
Polemik Restoran Padang Jual Rendang Babi, Warganet Tantang Gus Miftah Duel Tinju Polemik Restoran Padang Jual Rendang Babi, Warganet Tantang Gus Miftah Duel Tinju Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar