Breaking News

Podcastnya Dituduh Kutukan Penyebab Kematian Eril, Denny Sumargo Tahan Tangis Sampaikan Permintaan Maaf


Publik figur sekaligus Youtuber kondang, Denny Sumargo menyampaikan permintaan maaf setelah dihujat netizen bahwa podcastnya adalah kutukan penyebab kematian Eril karena beberapa bulan silam Denny pernah mengundang Ridwan Kamil sebagai narasumber.

Netizen mengaitkan podcast Denny Sumargo dengan hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss. Dalam podcast tersebut, Denny sempat melontarkan pertanyaan kepada Ridwan Kamil untuk memilih istri atau anaknya. 

Ridwan Kamil memilih istri, Atalia Praratya sebagai jawabannya. Netizen pun menganggap bahwa insiden tersebut adalah kutukan setelah Ridwan Kamil datang di podcast milik pengusaha makanan dan pemain basket nasional tersebut.

Podcastnya Dibilang Kutukan Penyebab Kematian Eril, Denny Sumargo Sampaikan Permintaan Maaf

Denny Sumargo bahkan diminta untuk menutup podcastnya. Menanggapi hal ini, Denny pun menyampaikan permintaan maaf. Melalui akun Instagram @lambegosiip, sebuah video permintaan maaf Denny Sumargo diunggah pada Minggu (5/6/2022). 

¨Kepada teman-teman netizen, saya khilaf saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Saya minta maaf. Semoga kalian bisa memaafkan saya,¨ ucap Denny Sumargo dalam video tersebut.

Denny terlihat menyampaikan maaf sambil menahan tangis. Permintaan maaf tersebut menerima berbagai respon dari netizen. Banyak yang menilai bahwa insiden yang menimpa narasumber dalam podcastnya adalah sebuah takdir.

¨Justru artinya denny sumargo memiliki perasaan yg kuat.. sehingga apa yg di pertanyakan menjadi jawaban.. dari podcast nya kita tau pesan, cerita yg sebenarnya, bahkan perasaan mereka..,¨ komentar seorang netizen.

¨Demi apa gua kasian ihh padahal udah takdir, kenapa netijen pada aneh² aja mikirnya?,¨ tulis netizen lain.

¨Lah ? kan itu mh takdir bukan gara gara podcast nya om densu,¨ ujar netizen lainnya. 

Sumber: tvonenews
Foto: Podcast Denny Sumargo Undang Ridwan Kamil/Sumber : Youtube Denny Sumargo
Podcastnya Dituduh Kutukan Penyebab Kematian Eril, Denny Sumargo Tahan Tangis Sampaikan Permintaan Maaf Podcastnya Dituduh Kutukan Penyebab Kematian Eril, Denny Sumargo Tahan Tangis Sampaikan Permintaan Maaf Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar