Breaking News

Peringatan! Polda Metro Jaya Ingatkan Masyarakat untuk Menjauhi Area Ancol


Polda Metro Jaya mengimbau kepada masyarakat yang tidak berkepentingan untuk menjauhi area Ancol, Jakarta Utara, saat ajang balap Formula E digelar pada Sabtu (4/6).

“Kami mengimbau agar masyarakat yang tidak berkepentingan dengan kegiatan di Ancol dan sekitarnya, mungkin bisa menghindar dari kawasan itu mengingat banyak penonton yang akan datang,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Jumat (3/6).

Jebolan Akpol 1995 itu mengatakan panitia lokal menginformasi 20 ribu tiket yang disediakan untuk warga menonton Formula E sudah habis terjual. Dengan begitu, kawasan Ancol bakal dipadati penonton.

“Kami berharap kegiatan berjalan lancar,” ujar mantan Kabid Humas Polda Sulsel itu.

Zulpan juga memastikan Polda Metro Jaya siap menyukseskan penyelenggaraan Formula E. Ribuan personel dikerahkan mengamankan ajang balap mobil jet darat listrik tersebut.

“Ada sebanyak 1.778 personel terdiri dari personel Polda Metro dan juga dari Polres Jakarta Utara dibantu instansi terkait,” kata dia.

Diketahui, Formula E diselenggarakan di Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu besok dengan agenda latihan bebas yang dilanjutkan balapan. 

Sumber: fajar
Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan/net
Peringatan! Polda Metro Jaya Ingatkan Masyarakat untuk Menjauhi Area Ancol Peringatan! Polda Metro Jaya Ingatkan Masyarakat untuk Menjauhi Area Ancol Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar