Breaking News

Pelaku Penembakan Warga Indrapuri Ternyata Ketua Partai


Aktor utama penembak warga Indrapuri, Aceh Besar, AW alias Toke AW adalah seorang ketua pertai lokal. Kini, dia sudah ditetapkan tersangka dan ditahan di Mapolda Aceh.

"Iya, Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) salah satu partai lokal di Aceh," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah (Polda) Aceh, Kombes Pol Winardy, kepada Kantor Berita RMOLAceh, Minggu (5/6).

Winardy mengatakan dia ditangkap Jumat lalu. Kini pelaku sudah ditahan dan ditetapkan tersangka di Mapolda Aceh setelah diperiksa sebagai saksi.

"Aktor intelektual penembakan dua petani di Indrapuri sudah diperiksa dan ditahan. Saat diperiksa, yang bersangkutan ikut didampingi kuasa hukumnya," katanya.

Dijelaskan Winardy, AW memerintahkan anggotanya untuk menghabisi Maimun (38) dan Ridwan (38). Dia juga ikut mendanai dan merencanakan eksekusi tersebut.

Untuk hal lainnya, lanjutnya, pihaknya masih melakukan pendalaman. Karena masih ada eksekutor yang masih diburu. Namun, identitasnya sudah dikantongi.

"Kita masih intensifkan pemeriksaan dan memburu eksekutornya. Nanti perkembangannya akan kita sampaikan lagi," demikian Winardy. 

Sumber: rmol
Foto: Ilustrasi/Net
Pelaku Penembakan Warga Indrapuri Ternyata Ketua Partai Pelaku Penembakan Warga Indrapuri Ternyata Ketua Partai Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar