Breaking News

Giliran Sahabat Blak-blakan, Rezky Aditya Jenguk Wenny Ariani di RS Usai Lahiran


Merry merupakan salah satu sahabat yang tahu betul hubungan spesial Wenny Ariani dengan Rezky Aditya di masa lalu. Karenanya, saat Wenny menggugat Rezky terkait pengakuan anaknya, K, dia tak ragu beri dukungan 100 persen.

Secara pribadi, Merry tak begitu dekat dengan Rezky. Tapi dia pernah bertemu Rezky saat bertamu ke rumah Wenny.

"Di rumahnya Wenny di Pondok Indah," kata Merry di Youtube Starpro Indonesia dikutip Rabu (1/6/2022).

Kesaksian Merry lainnya soal Rezky datang menjenguk Wenny Ariani di rumah sakit usai melahirkan K. Fakta ini sebelumnya juga pernah diungkap Wenny.

"Waktu lahiran Rezky juga ada, datang," ujarnya.

Bukan cuma Rezky Aditya, kehadiran K, juga diketahui keluarganya. Tapi soal ini, Merry enggan berbicara banyak.

"Yang saya dengar keluarga Rezky tahu kok adanya anaknya Wenny. Tahu sekali," katanya.

"Cuma mungkin mereka juga punya masalah yang sama ya antara Rezky dan bapaknya, tapi itu kan jadi urusan dia. Cuman sekarang ini kita adalah fokus urusan K***," ujar Merry lagi.

Sebagai pengingat, Wenny Ariani muncul dengan pengakuan mengejutkan di 2021. Ketika itu, ia mengaku memiliki anak hasil hubungan masa lalu dengan Rezky Aditya.

Wenny Ariani lantas menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang pada 30 Juni 2021. Ia menempuh jalur hukum karena pengakuannya soal status anak tidak mendapat tanggapan dari Rezky.

Lantaran gugatannya tidak dikabulkan, Wenny Ariani mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Banten pada Februari 2022.

Hingga pada Mei 2022, Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan permohonan banding Wenny Ariani dengan menetapkan Rezky Aditya sebagai ayah biologis putrinya.

Namun dalam amar putusan, Pengadilan Tinggi Banten menyatakan bahwa penetapan status Rezky Aditya bisa gugur bila yang bersangkutan dapat membuktikan sebaliknya.

Sumber: suara
Foto: Merry, sahabat Wenny Ariani [Youtube/Starpro Indonesia]
Giliran Sahabat Blak-blakan, Rezky Aditya Jenguk Wenny Ariani di RS Usai Lahiran Giliran Sahabat Blak-blakan, Rezky Aditya Jenguk Wenny Ariani di RS Usai Lahiran Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar