Breaking News

Dessy Ratnasari Ungkap Momen Ridwan Kamil Mendoakan Eril: Menangis, Dari Jam 11 Malam Hingga Subuh


Jenazah anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril berhasil ditemukan setelah hilang selama dua pekan di Sungai Aare, Swiss selama dua pekan. Sang ayah, Ridwan Kamil pun telah sampai di negara tersebut untuk mengurus kepulangannya ke tanah air.

Belum lama ini, Desy Ratnasari berkesempatan takziyah ke rumah Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Dalam pertemuan itu, Desy Ratnasari bercerita soal momen pilu Ridwan Kamil dan sang istri.

Di balik ketegaran yang selalu dihadirkan, ada momen pilu yang dirasakan pasangan ini. "Jam 11 malam sampai subuh adalah momen pak RK (Ridwan Kamil) bersama istrinya berkabung," kata Desy Ratnasari melansir matamata.com-jaringan Suara.com.

Anggota DPR RI menambahkan, "(mereka) menangis, memohon doa kepada Allah terkait dengan apapun akhirnya." sambungnya.

Dalam doanya, Ridwan Kamil berharap putranya ditolong seseorang dalam keadaan apapun, termasuk misalnya jika sudah tidak bernyawa.

"Semoga bisa bertemu. Andaikan anak saya ditolong orang, tersangkut di mana, tapi karena tidak ada fasilitas menolong, kemudian meninggal, tapi ada yang kelihatan," ucap lelaki yang akrab disapa Kang Emil ini.

Doa yang tak henti-hentinya dipanjatkan sejak kabar kehilangan Eril, 26 Mei 2022 akhirnya membuahkan hasil. Walau sedih atas penemuan jasad, setidaknya keluarga benar-benar tahu nasib anak sulung ini

"Alhamdulillah, sekalipun dalam kondisi tidak menyenangkan, berkabung, tapi inilah solusi yang Allah berikan untuk keluarga," ujar Desy Ratnasari.

Ridwan Kamil akan membawa pulang jenazah Eril pada Sabtu dan tiba Minggu. Baru pada Senin, putra sulung sang gubernur akan dimakamkan.

Sumber: suara
Foto: Ridwan Kamil dan Emmeril Kahn Mumtadz/Net
Dessy Ratnasari Ungkap Momen Ridwan Kamil Mendoakan Eril: Menangis, Dari Jam 11 Malam Hingga Subuh Dessy Ratnasari Ungkap Momen Ridwan Kamil Mendoakan Eril: Menangis, Dari Jam 11 Malam Hingga Subuh Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar