Breaking News

Bahlil Singgung Lagi Wacana 3 Periode, Hensat: Maunya Istana, Bukan Maunya Rakyat


Diksi "lanjutkan" yang disampaikan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dihadapan Jokowi saat menghadiri HUT ke-50 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) di JCC, Jakarta Selatan, Jumat (10/6), merupakan episode lanjutan wacana 3 periode.

Begitu bacaan Pendiri Lembaga Survei KedaiKOPI, Hendri Satrio, saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (11/6).

“Maka sekali lagi saya katakan bahwa ini geloraan 3 periode. Itu kan dari istana, dari menteri, itu enggak pernah datang dari rakyat," ujar Hendri Satrio.

Akademisi Universitas Paramadina ini merasa heran melihat gelagat politik orang-orang lingkaran istana yang kembali menyinggung soal wacana 3 periode yang ditolak mentah-mentah oleh masyarakat.

Sebabnya, Pemilu Serentak 2024 sudah ditetapkan hari H pencoblosannya pada 14 Februari. Ditambah, Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilu sudah diundangkan, di mana pada 14 Juni nanti tahapan pertam pemilu sudah dimulai.

"Jadi ini istana maunya apa?" tandas sosok yang kerap disapa Hensat ini. 

Sumber: rmol
Foto: Pendiri Lembaga Survei KedaiKOPI, Hendri Satrio/Net
Bahlil Singgung Lagi Wacana 3 Periode, Hensat: Maunya Istana, Bukan Maunya Rakyat Bahlil Singgung Lagi Wacana 3 Periode, Hensat: Maunya Istana, Bukan Maunya Rakyat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar